Header Ads

Habis Manggung, Lamtama Trio di "Serbu" Pengemar


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Lamtama Trio yang memiliki personil Nixon Simanjuntak, Bobby Sirait dan Morris Butar-butar "memuaskan" pengemarnya di jalan Pisang Komplkes gereja HKIP Pematangsiantar. Semua permintaan lagu-lagu dari pengemarnya dibawakan apik oleh asli anak Siantar ini. Mulai lagu anak Medan, Siantar Man, Tangiang ni Dainang, dan lainnya. BACA JUGA  HKIP Safari Jiarah Ke Makam Tokoh Gereja
Salah satu pengemar Lamtama Trio meminta photo bersama


Nixon Simanjuntak kepada www.lintaspublik.com, Sabtu malam (11/7/2015) mengatakan, senang dapat "memuaskan" pengemarnya di Siantar kota kelahirannya. "Sangat senang sekali yah, mereka kelihatan puas dengan lagu-lagu cipataan kita (Lamtara Trio), kami berharap hal ini dapat terus berlanjut, karena pengemarlah yang membesarkan kita,"kata Nixon yang juga jemaat HKIPO Jakrta ini.

Ditempat yang sama Bobby Sirait yang juga asli Anak Siantar menambahakan, memang sudah diduga sebelumnya, penonton akan membludak. "Yah, sudah kita duga ini akan membludak (penonton), kami puas lagu-lagu yang dimintakan dapat kita penuhi semua.

Pantauan Lintas Publik, seusai manggung pada pukul 23:55 Wib terlihat personil Lamtama Trio siserbu pengemarnya. Ratusan pengemar Trio Lamtama ini meminta photo bersama dan selfie bersama.





Penulis     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.