Header Ads

Ratusan Sekolah Minggu HKBP Mahanaim Dapat Hadiah Paskah


LINTAS PUBLIK – SIANTAR, Perayaan paskah pada 27 Maret 2016, ratusan sekolah Minggu HKBP Mahanaim jalan Parsoburan mendapat hadiah Paskah dari pengurus gereja HKBP Mahanaim.
Adapun hadiah-hadiah yang diterima para sekolah Minggu itu adalah alat-alat tulis sekolah, berupa pulpen, Pensil, Jangka, dan aneka jajanan anak-anak. Thema Paskah  ini adalah " Nungga Hehe Tuhan ni", yang diambil dari nats Alkitab Mazmur 130 : 1 - 8 .

Anak-anak sekolah Minggu menerima hadiah perayaan Paskah di HKBP Mahanaim
jalan Parsoburan Pematangsiantar, Minggu ( 27/3/2016).
“Iya, mereka semua dapat hadiah, karena mereka mengikuti aneka lomba memeriahkan Paskah,”kata Diakones D. Oppusunggu kepada www.lintaspublik.com ,Minggu pagi (27/3/2016).

D. Oppusunggu didampingi guru-guru sekolah Minggu HKBP Mahanaim Irma Pangaribuan, Rina Butar-butar, Reflina Simanungkalit, Chrustina Simanungkalit, dan Rikardo Hutagaol menjelaskan, adapun lomba-lomba yang dipertandingkan adalah mencari telur disekitar gereja,Mewarnai , permainan pencet Hidung, Menghias telur, lomba lari membawa koran di kaki, membawa karet dengan sedotan. Dan beberapa anak-anak sekolah Minggu mempersembahkan lagu-lagu pujian secara solo.

Anak-anak sekolah Minggu serius mengikuti perayaan Paskah di HKBP Mahanaim
jalan Parsoburan Pematangsiantar, Minggu ( 27/3/2016).
“Mudah-mudahan dengan perlombaan Paskah ini, anak-anak sekolah Minggu semakin rajin kegereja, dan cinta kepada sesama, kawan-kawannya, dan patuh kepada orang tua,”jelas D. Oppusunggu, kegiatan perlombaan sudah dimulai pada Sabtu, (26/3/2016).

Tampak hadir dalam acara pemberian hadiah itu Inang Pendeta L. Panjaiatan, calon Pendeta C. Sihombing dan ratusan orang tua yang mendampingi anak-anak sekolah Minggu sejak pukul 05:00 Wib. dalam acara itu juga ribuan telur Paskah dibagikan kepada anak-anak sekolah Minggu, dan jemaat gereja yang hadir perayaan Paskah.


Penulis : frank
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.