Header Ads

Aneh!!, Mobil Dinas Pimpinan DPRD Siantar Berubah Jadi Plat Hitam


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Meski berstatus wakil rakyat, Timbul Marganda Lingga malah memberikan contoh buruk kepada masyarakat Siantar.

Bisa dilihat dari tindakan Timbul Lingga yang juga Pimpinan DPRD Siantar mengubah mobil dinas Terrano BK 186 T dari plat merah menjadi plat hitam.

Amatan www.lintaspublik.com, Mobil dinas Terrano tersebut berada di halaman sekretariat DPRD pada Selasa sore.


Namun,karena beberapa awak media memfoto mobil dinas tersebut, supir Terranonya buru-buru pergi.

Kepala dinas pendapatan pengelolaan keuangan dan aset daerah (DPPKAD Siantar) Ir.Adiaksa Purba mengatakan bahwa mobil Terrano yang dipakai Timbul Marganda Lingga merupakan mobil dinas milik Pemko Siantar.

"Nissan Terrano BK 186 T itu setahu saya pakai plat merah. Kalau itu kenapa dirubah,coba tanyakan kepada yang bersangkutan,"ucap Adiaksa, Rabu (20/4/2016)

Dia juga mengatakan, bahwa belum ada mobil dinas yang berada di DPRD dilakukan pelelangan.

"Memang betul itu mobilnya sudah lama.Tapi itu belum dilelang dengan kata lain masih milik Pemko Siantar,"ucapnya.

Sementara salah seorang staf di bagian umum sekretariat DPRD memastikan, bahwa penyerahan mobil dinas kepada politisi PDIP tersebut berplat merah.

"Mobil dinas itu kita serahkan kepada Timbul Marganda Lingga berplat merah.Jadi kalau bisa berubah menjadi plat hitam,saya nggak bisa menjawabnya.Tetapi itu tidak baguslah,"ujar staf tersebut yang meminta namanya untuk dirahasiakan.

Ketika dikonfirmasi dengan Timbul Marganda Lingga baik dihubungi melalui telepon dan pesan singkat tidak memberikan jawaban.


Penulis     : franki
Editor       : tagor




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.