Header Ads

Danrem 022/PT dan Kakesdam l/BB Resmikan Ruang Melur Rumkit Pematangsiantar


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatan kepada prajurit dan PNS jajaran Korem 022/PT khususnya di Kota Pematangsiantar, Sabtu (28/05/2016) berlangsung peresmian Ruang Melur dan Staf Rumkit Tingkat IV 01.07.01.

Hadir pada kesempatan tersebut Danrem 022/PT, Kakesdam I/BB, yang mewakili Danrindam I/BB, Dandeskesyah, Karumkit, para Dan/Kasat Disjan, para Kasirem 022/PT, Kapenrem 022/PT, Persit, tenaga medis dan undangan lainnya.


Danrem 022/PT Kolonel Toto Nurwanto, S.I.P, M.Si, dan Kakesdam l/BB Kolonel CKM dr. Anjar B. Astoro, Sp.PD resmikan Ruang Melur dan Ruang Staf Rumkit Tingkat lV 01.07.01 Pematang Siantar.

Danrem 022/PT Kolonel Inf Toto Nurwanto pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa dengan adanya peresmian Ruang Melur dan Staf merupakan upaya dari Rumah Sakit untuk meningkatkan pelayanan kepada Prajurit, PNS dan keluarganya serta masyarakat. Danrem juga menghimbau kepada tenaga medis agar melayani dengan hati yang tulus dan kasih sayang karena di samping sebagai tugas, pekerjaan ini adalah ibadah dengan harapan pelayanan akan semakin meningkat.

Di samping itu juga beliau menyampaikan penekanan yaitu pertama berikan pelayanan yang baik, senyum dan ramah, kedua layani dan hargai pasien maupun keluarga pasien, ketiga permudah pasien atau keluarga dalam pengurusan administrasi dengan tempat yang begitu nyaman dan tentram. Tunaikan kewajiban melayani setiap pasien maupun keluarganya dengan baik, ramah dan santun karena merupakan amal sholeh dan berpahala, imbuhnya.

Pada kesempatan itu juga Kakesdam l/BB menyampaikan bahwa pelayanan yang baik itu tidak hanya dalam hal pengobatan atau perawatan, senyum dan ramah itu juga merupakan bagian dari pelayanan. Karena itu pegawai dan perawat maupun tenaga medis lainnya juga harus ramah dan selalu memberikan senyuman kepada pasien dan keluarganya, selain pengobatan dan perawatan secara medis, kesantunan pegawai serta perawat dalam memberikan pelayanan, bukan saja akan membuat masyarakat senang, tetapi juga merupakan obat mujarab yang dapat membantu mempercepat kesembuhan seorang pasien.


Penulis    : franki
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.