Header Ads

Disaksikan Ribuan Marga SITOHANG, Pengurus Pusat Sitohang Periode 2016- 2021 Dilantik


LINTAS PUBLIK – MEDAN, Bertempat di Wisma Taman Sari kota Medan, Minggu ( 25/9/2016), dan dihadiri ribuan marga Sitohang dohot Boruna dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Yogyakarta, Kalimantan, Riau, Bengkulu, Palembang, Batam, Bandung, dan dari s marga Sitohang yang berada di seluruh Kabupaten Kota di Sumatera Utara, Pengurus Dewan Pengurus Pusat Puguan Sitohang Dohot Boruna se-Indonesia di lantik.

Pengurus Pusat Sitohang dohot boruna Periode 2016- 2021 Dilantik

Pelantikan ini diwakili marga Sitohang yang paling tertua atau diatas umur 70 tahun. Adapun pengurus Pusat Sitohang yang dilantik adalah :

Ketua Umum : Dr. Ronal Sitohang, SpB
Ketua I : St. Ir. Hotma Sitohang, MT
Ketua II : Hisar Sitohang, SPd
Ketua III : Nelson Sitohang

Sekretaris Umum : Lekanor Sitohang, SE
Sekratris I : St. Arianto MP. Sitohang, ST
Sekratris II : Parlin Sitohang

Bendahara Umum : Derlinson Tinambunan
Wakil Bendahara : Rudolf Naibaho, SE

Ketua Umum Pengurus Pusat Sitohang dohot Boruna Se Indonesia
Dr. Ronal Sitohang dan istri saat menerima pataka 

Dr. Ronal seusai pelantikan mengatakan Supaya Marga Sitohang terus bersatu mewujudkan kesejahteraan bagi marga Sitohang di Indonesia, bahkat dunia. Menurut Dr. Ronal Sitohang menjadi pengurus pusat Sitohang ini sangatlah berat, tapi bila dipikul bersama-sama, dan kepengurusan tetap solid, pasti tujuan yang diinginkan dapat tercapai.

“Mari kita bersatu, mewujudkan kesejahteraan bagi semua anggota marga Sitohang dohot boruna, khususnya pengalangan tugu namangolu (bea siswa ), Bea Siswa inilah kita utamakan , agar pomparan opung Raja Pangaribuan Sitohang dapat mencapai pendidikan yang tinggi dan mengapai cita-citanya. Sehingga pemberian Bea Siswa ini kita prioritas bagi pomparan Sitohang yang kurang mampu, khususnya yang menempuh pendidikan (mahasiswa),”Jelas Dr. Ronal Sitohang, bahwa bea siswa ini telah berjalan dan akan terus ditingkatkan. Pomparan Opung Raja Pangaribuan Sitohang yang telah mendapat bea siswa, kembali menjadi donatur punguan Sitohang karena setelah tamat kuliah dan mendapat pekerjaan, memberikan sebagian penghasilannya.

Penasehat Partangiangan Sitohang kota Pematangsinatar Drs. Maurrudin Sitohang, Msi dan Ketua Partangiangan Sitohang Siantar Sangkot Sitohang, Spd, Msi mengatakan, akan mendukung program bea siswa Sitohang seluruh Indonesia.

"Kami sangat mendukung program bea siswa itu, sehingga pomparan Sitohang dohot boruna yang berprestasi tapi tidak mampu agar dapat diutamakan, sehingga SDM Sitohang kedepan akan semakin baik,"ujar Maurrudin Sitohang kepala sekolah di salah satu sekolah Negeri di kota Pematangsiantar ini.


Penulis : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.