Header Ads

Bamagnas Siantar Bangga, Dua Pengurusnya Jadi Pimpinan Gereja


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Pengurus Bamagnas (Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional) Pematangsiantar bangga sekali karena dua pengurusnya dapat terpilih menjadi pimpinan pusat gereja HKIP.

Pengurus Bamagnas tersebut adalah Pdt. Marlan Pardede, Mth yang telah menjadi Bishop HKIP yang duduk di dewan penasehat Bamagnas kota Pematangsiantar dan Pdt. Parlin Pardede, M.Div menjadi Sekjen HKIP yang duduk dipengurus Bamagnas sebagai Ketua Harian .

BACA JUGA  Pdt. Marlan Pardede dan Pdt. Parlin Simangunsong Bishop dan Sekjen HKIP yang Baru

Pdt. Pdt. Esron Marpaung, MTh Pdt. Parlin Pardede, M.Div dan  Pdt. David Simanjuntak, S. Th


Kedua tokoh Bamagnas ini terpilih menjadi Bishop dan Sekjen HKIP pada Sinode HKIP ke XI yang berlangsung 20 - 23 Oktober 2016 lalu di kantor pusat HKIP jalan Pisang Pematangsiantar, yang dilantik Minggu sore (23/10/2016).

"Kita bangga sekali, dan mengucap syukur kepada Raja Gereja (Jesus), karena "Dia" telah memberikan yang terbaik buat Bamagnas kota Pematangsiantar, yaitu dua tokoh Bamagnas menjadi pemimpin gereja.  Dengan ini kita harapkan melalui Bamagnas semua jemaat Tuhan akan satu saling menopang untuk memajukan gereja dan kesejahteraan umat,"kata   Pdt. David Simanjuntak, S. Th Ketua Umum Bamagnas Siantar bersama  Pdt. Esron Marpaung, S. PAK, MTh (Sekretaris Umum) yang langsung datang kekediaman Pdt. Parlin Simangunsong di jalan Laguboti. Minggu malam ( 23/10/2016), seusai pelantikan Bishop dan Sekjen HKIP.

BACA JUGA  Bamagnas Siantar Ajak Kerjasama Membangun Bangsa, Inilah Pengurusnya Tahun 2016 - 2020

Ditempat yang sama Pdt. Esron Marpaung menambahkan, ini adalah suatu kemajuan buat Bamagnas kota Pematangsiantar. Kedepannya semoga pemimpin-pemimpin baru dapat muncul melalui Bamagnas kota Pematangsiantar. Sehingga Bamagnas menjadi penyaluran berkat buat semua umat Tuhan.

"Ini suatu kemajuan buat Bamagnas kota Pematangsiantar, kita harapkan pengurus lainnya juga dapat muncul menjadi pemimpin-pemimpin ditempat masing-masing, baik pemimpin gereja maupun pemimpin dalam pelayanannya (pekerjaan),"ujar Pdt. Esron Marpaung.

Pdt. Parlin Simangunsong dalam kesempatan itu mengatakan, sangat berterimakasih atas dukung  pengurus Bamagnas kota Pematangsiantar.

"Terimakasihlah buat Bamagnas Pematangsiantar, semoga kita melalui Bamagnas dapat bekerjasama memajukan gereja dan bangsa,"ucap Pdt. Parlin Simangunsong.


Penulis   : tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.