Header Ads

Bishop HKIP Buka Sinode Ke 11, Inilah Suasananya


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Bishop Huria Kristen Indonesia Protestan (HKIP) Pdt. Bangun Harianja , Mth membuka secara resmi Sinode ke 11 di HKIP Agape kantor Pusat HKIP jalan Pisang Pematangsiantar, dengan memukul Gong pertanda Sinode dimulai, Kamis malam ( 20/10/2016). Sinode ini akan berlangsung 20 - 23 Oktober 2016.

Sinode ini juga akan mencari pemimpin baru, yaitu Bishop HKIP dan Sekretaris Jenderal HKIP periode tahun 2016-2021. Ratusan Sinodestan Hadir dalam Sinode ini, mulai dari utusan jemaat, Sintua, Guru Huria, dan para pendeta dari berbagai Jemaat HKIP yang ada di Indonesia.

Tampak hadir dalam acara pembukaan itu, Pdt. Tendens Simanjuntak ketua BKAG kota Pematangsiantar, Pdt. F. Sitanggang dari perwakilan gereja tetangga, dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  Inilah Calon Kuat Bishop HKIP 2016 - 2021

Inilah Suasana Pembukaan Sinode HKIP ke 11 :

Dari Kiri - Pdt. Tendens Simanjuntak, Pdt. Cristopel Pasaribu, Pdt. Bangun Harianja, Pdt. F. Sitanggang, Pdt. Marlan Pardede, GR. R. Lumbantobing, St. Halomoan Silaen, Pdt. Tarida Siregar, dan St. Rosyeli Simanjuntak, SPd.
Dari Kiri - Pdt. Tendens Simanjuntak, Pdt. Cristopel Pasaribu, Pdt. Bangun Harianja, Pdt. F. Sipayung, Pdt. Marlan Pardede, GR. R. Lumbantobing, St. Halomoan Silaen, Pdt. Tarida Siregar, dan St. Rosyeli Simanjuntak, SPd.

Ratusan Jemaat turut hadir dalam acara pembukaan Sinode HKIP ke 11  di Gereja HKIP Agape jalan Pisang Pematangsiantar.
Ratusan Jemaat turut hadir dalam acara pembukaan Sinode HKIP ke 11
 di Gereja HKIP Agape jalan Pisang Pematangsiantar. 


Panitia Sinode HKIP ke 11

Peserta Sinode HKIP ke 11 dari Propinsi Ria, Kepulauan Riau, dan Jawa Timur.

Para pendeta melaksanakan Prosesi pembukaan Sinode HKIP ke 11

Barisan Para Pendeta HKIP dari utusan daerah Sumatera.

Pembukaan Sinode HKIP ke 11 yang dihadiri ratusan Jemaat HKIP dari berbagi jemaat 


Laporan   : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.