Header Ads

Ditabrak Truk, Suami Tewas Istri Sekarat


LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Hilang kendali, truk kontener menabrak pengendara sepeda motor, di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, Senin (17/10/2016) malam.

Indra Dedy Suminar, 32, tewas seketika di tempat kejadian sementara istrinya, Gita Meiliyana Sari, 33, luka parah dan saat ini masih dalam perawatan di RS Persahabatan.

ilustrasi
Kanit Lakalantas Polsek Cakung, AKP Karliman mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19:00.

Korban yang mengendarai sepeda motor Honda B 6733 PSF, dihantam truk kontener N 8223 US yang dikemudikan Sugeng, 51. “Salah satu korban tewas di tempat kejadian, satu lagi dibawa ke rumah sakit,” katanya, Senin (17/10).

Dikatakan kanit, peristiwa itu bermula saat motor dan truk tersebut melaju dari Bekasi menuju Klender, Duren Sawit. Ketika tengah melaju, mobil yang dikemudikan Sugeng hilang kendali.

 “Akibat hilang kendali, truk tersebut langsung menghantam motor yang menyebabkan pengemudinya masuk ke kolong truk,” ujar Karliman.

Akibat hantaman itu, kata Kanit, istri korban terpental, sementara Indra bersama motornya masuk ke kolong. Mobil yang tengah melaju itu membuat korban terlindas bersama motornya.

“Beruntung istri korban terpental meski mengalami luka berat,” tuturnya.

Atas kejadian itu, kedua korban sudah dibawa ke RS Persahabatan. Sementara sopir truk sudah dibawa ke kantor unit lakalantas untuk dimintai keterangan. “Si sopir sudah kami amakan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap AKP Karliman.


Editor   : tagor
Sumber : poskota

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.