Header Ads

Hulman Sitorus,SE/Hefriansyah Hadiri Pesta Puncak Tahun Keluarga HKBP


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Kota Pematangsiantar sebagai kota yang toleran se-Indonesia hendaknya tetap dijaga sehingga dapat menjadi contoh bagi kota lainnya.

Hal ini disampaikan Hulman Sitorus,SE yang didampingi Hefriansyah ketika ditemui di acara Pesta Puncak Tahun Keluarga Ke 109 HKBP Resort Pematangsiantar di Gereja HKBP jalan Gereja, minggu (23/10/2016).

Hulman Sitorus bersama istri  dan Hefriansyah di ulosi
di acara Pesta Puncak Tahun Keluarga Ke 109 HKBP Resort Pematangsiantar di Gereja HKBP jalan Gereja, minggu (23/10/2016).
Menurut Hulman Sitorus, keberagaman yang ada dikota Siantar merupakan sebuah kekayaan yang dimiliki oleh kota ini, sehingga harus tetap dipertahankan.

"Lihatlah di jalan Medan. Ada Mesjid berdampingan dengan Gereja, mereka hidup tenang dan saling menghargai," sebut Hulman.

Tambah Hulman, di masa kepemimpinan nya sebagai Walikota, Kota Pematangsiantar sebagai kota yang paling toleran tetap dijaganya, tidak ada kericuhan maupun konflik dalam masyarakat. Hal ini jugalah yang akan diterapkannya bersama Hefriansyah nantinya jika terpilih menjadi Walikota Siantar.

"Lihatlah, Pak Hefriansyah hadir di acara gereja. Ini namanya keberagaman, dan ini akan terus kita pertahankan," ujar Hulman,

Sementara itu, Hefriansyah mengatakan bahwa keberagaman yang ada dikota Siantar harus tetap dijaga dan dipertahankan.

Terkait acara puncak tahun keluarga tersebut, Hulman Sitorus menyebutkan ini moment bagi para keluarga untuk semakin saling menyayangi dalam kasih.

Kehadiran Hulman Sitorus dan Hefriansyah dalam acara tersebut, menarik simpati para hadirin. Para hadirin banyak berebut untuk menyalami pasangan calon walikota dan wakil walikota yang dikenal dengan jargon Salam Manis.


Penulis    : franki
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.