Header Ads

JR Saragih akan Mati-matian Menangkan Hulman Sitorus/Hefriasnyah


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Terpilihnya JR Saragih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Utara, akan menambah daya gedor dalam menghadapi Pemilukada Susulan di Kota Pematangsiantar terutama dalam memenangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota yang diusung Partai Demokrat yakni Hulman Sitorus,SE/Hefriansyah.

JR. Saragih
Apalagi dengan pengalaman memenangkan pemilukada Kabupaten Simalungun dengan "menalukkan" hati masyarakatnya,telah berhasil menghantarkan JR Saragih sebagai bupati dua periode. Hal ini dapat dijadikan aura positif untuk memenangkan pasangan calon Hulman Sitorus,SE/Hefriansyah.

Saat diwawancari lintaspublik.com, JR Saragih mengaku akan mendukung dan berjuang habis-habisan memenangkan Hulman Sitorus,SE/Hefriansyah.

Bahkan,JR Saragih menegaskan akan mati-matian untuk memenangkan paslon yang terkenal dengan jargon salam manis tersebut.

"Partai Demokrat telah memberi tugas kepada saya.Maka secara garis partai, ini harus saya perjuangkan secara mati-matian. Ada pemilukada Siantar, Tapteng dan Tebing Tinggi yang harus saya perjuangkan ,"sebut JR Saragih saat ditemui di Rambung Merah, Selasa (25/10/2016)

Langkah pertama yang akan dilakukan JR Saragih yakni melakukan konsolidasi dengan seluruh tim pemenangan,partai dan pecinta nomor urut dua.

"Saya akan pimpin konsolidasi itu dalam waktu dekat ini.Saya akan turun langsung,"tegas JR Saragih.

Dirinya juga mengajak masyarakat Siantar untuk tidak golput pada 16 November 2016 mendatang.Karena satu suara sangat menentukan pembangunan Kota Pematangsiantar.

"Jangan golput,gunakan hak suara dalam membangun Kota Pematangsiantar sehingga lebih mantap,maju dan jaya,"himbau JR Saragih.


Penulis      : franki
Editor        : tagor

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.