Header Ads

Mahasiswa Kok Kuliah di Kamar Ibu Dosennya?


MAHASISWA ke rumah dosennya itu biasa. Tapi kalau sampai masuk kamar segala, mungkin baru Adrian, 28, dari universitas swasta di Sumsel. Akhirnya terungkap, dia memang dapat “kuliah khusus” dari Bu Dosen Yusnita, 35. Karena ditemukan kondom dan bercak sperma, akhirnya “kuliah” Bu Dosen itu jadi urusan polisi.


Memang bukan hal aneh, ketika mahasiswa datang ke rumah dosennya. Bisa saja saat bimbingan skripsi. Si mahasiswa minta petunjuk ini ini, dan dosennya memberi pengarahan ini itu. Tapi yang terjadi di bilangan Kamboja, Kecamatan Ilirt Timur Palembang ini memang bikin kaget tetangga sekitarnya, apa lagi Darmawan, seorang polisi yang jadi suami dosen Yusnita.

Sebagai pejabat kepolisian, Brigadir Darmawan memang sering keluar kota berhari-hari. Hal ini rupanya membuat Bu Dosen istrinya jadi kesepian. Kebetulan salah seorang mahasiswanya, Adrian, cukup ganteng, sehingga dia berharap mahasiswa semesterr akhir itu bisa dijadiklan solusi.

Di luar kesibukan kuliah, Yusnita suka ketemu Adrian dengan sikap-sikap yang mengundang. Rupanya si mahasiswa juga sangat merespon pancingan Bu Dosen, sehingga ketika diajak main ke rumahnya, mau saja. Di sana ternyata bukan urusan perkuliahan, tapi desah-desahan. Karena memang asyik, ketagihanlah jadinya.

Asal suami keluar kota. Adrian datang bahkan menginap. Ketika dipertanyakan tetangga, jawabnya: dia mahasiswanya, yang sedang menyusun skripsi. Oooo……! Tapi lama-lama tetangga curiga, masak mahasiswa itu hanya datang manakala suami Yusnita tak di rumah. Akhirnya mereka bercerita pada Brigadir Darmawan bla bla bla…….

Kaget juga sang suami, sehingga diadakan penjebakan. Saat keduanya ada di rumah, langsung digerebek. Mereka tak berkutik. Rupanya baru saja berhubungan intim. Sebab selain ditemukan kondom, juga ada bercak-bercak sperma di ranjang. Dalam pemeriksaan di Polda Sumsel, keduanya mengaku sejak 7 bulan lalu sudah sering berhubungan intim.

Kuliah di kamar, bagaimana nggak betah?


Editor    : tagor
Sumber  : poskota

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.