Header Ads

Pecahkan Kaca Mobil, Pencuri Sial Dapat Tas Kosong


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Pencurian dengan modus pecahkan kaca mobil kembali terjadi di Kota Pematangsiantar. Kali ini menimpa SM (40) warga Perumahan Bersatu Maju jalan Pdt J Wismar Saragih, Rabu (26/10/2016) sekira pukul 12.00 WIB.

Mobil yang kacanya dipecahkan pencuri diperumahan Bersatu maju, Rabu (26/10/2016)
Namun, SM bisa dikatakan beruntung, karena dua pencuri yang mengendarai sepeda motor vixion tanpa BK, hanya mengambil sebuah tas yang berisi dokumen-dokumen penting.Sedangkan, tas kecil yang berisi uang luput dari perhatian pelaku.

Saat diwawancarai wartawan, SM mengaku hendak membayar listrik di Jalan MH Sitorus, tepatnya di deretan ruko samping kantor Kanwil DJP Kota Pematangsiantar.

Ketika itu,dirinya memarkirkan mobil Chevrolet BK 808 SG dengan keadaan kaca tertutup rapat.
Sesampai di tempat pembayaran listrik, SM mendapat keterangan bahwa jaringan sedang ada gangguan.Dan, dia pun pergi ke Herbalife untuk terapi kesehatan.

Tiba-tiba,sekira pukul 12.00 WIB, beberapa anak sekolah berteriak ada kaca pecah. Kemudian teriakan itu mengundang masyarakat sekitar juga dirinya.

"Ketika keluar dari ruko, SM menyadari bahwa mobilnya korban pencurian.Tapi, dia mengaku tak ada barang berharga yang hilang,hanya tas dan dokumen penting berisi buku tabungan dan surat-surat lainnya,"ujarnya.

Pihak kepolisian telah melakukan olah TKP terhadap pencurian ini.


Penulis    : franki
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.