Header Ads

Sambangi Siantar News 24 Jam, Hulman Sitorus Optimis Menang


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Hulman Sitorus, SE dan Hefriansyah mengunjungi kantor redaksi Harian Siantar News 24 Jam di Jalan Ade Irma Suryani, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Minggu (23/10/2016) sekira jam 16.00 wib.

Kedatangan Hulman dan Hefriansyah beserta rombongan, disambut oleh Direktur Rencana Siregar SH, Redaktur Pelaksana (Redpel) Dosmaria boru Saragih AMd dan Kordinator Liputan (Korlip) Peter Siahaan SH.

Calon Walikota dan Wakil Walikota Hulman Sitorus dan Hefriansyah saat bersama dengan Direktur Siantar News 24 Jam Rencana Siregar SH serta jajaran
Dalam pertemuan tersebut, Hulman sedikit menjabarkan raihan prestasi selama menjabat Walikota Kota Pematangsiantar Periode 2010-2015. Salah satunya, yakni meningkatkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) setiap tahunnya.

" Kita tingkatkan APBD secara bertahap dan saat ini APBD kita mencapai Rp 1 triliun. Dulu kita disclaimer dan sekarang menjadi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),kita juga meraih Piala Adipura, Peningkatan Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP) dan sederet prestasi lainnya," terang Hulman Sitorus.

Ditanya peranan pers khususnya dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) susulan di Kota Siantar, yang akan digelar 16 November 2016 mendatang, Hulman Sitorus dengan lantang mengatakan jika pers memiliki peranan penting.

"Pada dasarnya, pers memiliki peranan penting termasuk dalam pelaksanaan Pilkada di Siantar. Masyarakat bisa mendapat informasi melalui pemberitaan,"ujar Hulman.

Ditanya mengenai persiapannya dalam menghadapi Pilkada, Hulman mengaku jika ia dan tim telah siap dan optimis dapat meraih suara tertinggi.

"Kita siap dan tetap optimis. Kalau bicara target, ya jelas targetnya menang,"ujar Hulman yang memang dikenal humoris.

Ditanya program kerja jika ia kembali dipercaya untuk memimpin Kota Siantar, Hulman pun mengaku tak memiliki program yang terlalu berlebihan melainkan melanjutkan program sebelumnya.

" Mungkin dulu masih ada program yang masih harus dioptimalkan. Intinya, kita harus tahu apa yang dibutuhkan masyarakat dan program apa yang menyentuh mereka," beber Hulman.

Diakhir pembicaraan, Hulman memuji kehadiran Siantar News 24 Jam dan berharap menjadi media pencerahan serta berani mengungkap kebenaran, sesuai dengan motto yang diusung.

Sementara, Direktur Siantar News 24 Jam Rencana Siregar SH, tak lupa mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut dan berharap kedepannya tetap terjalin komunikasi yang baik.

Pada dasarnya, kata Rencana, pers harus berada di posisi independent serta tidak memihak. Pun begitu, mereka mendukung penuh para calon yang ingin memajukan serta membawa perubahan di Kota Siantar.

Rencana sendiri berharap agar kepala daerah kelak bisa meningkatkan komunikasi yang baik dengan para insan pers, dengan tujuan yakni memajukan Kota Siantar.

Harapan Rencana Siregar tersebut langsung disambut kata Siap oleh Hulman sembari meninggalkan kantor tersebut.


Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.