Header Ads

Surfenov/Parlin  Yakin 16 November Pilkada Ditunda, Dan Tak Akan Gadaikan Perjuangan Pendukungnya


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Di hadapan ratusan pendukungnya, Surfenov Sirait/Parlindungan Sinaga secara tegas mengatakan akan terus berjuang hingga darah penghabisan meski pun,putusan kasasi telah mengalahkan mereka.

Putusan Kasasi itu,kata Surfenov, tidak sedikit pun menyurutkan semangat mereka untuk berjuang. Dengan kata lain, Surfenov Sirait/Parlindungan Sinaga tetap setia dengan pendukung dan simpatisannya baik itu kaum bapak-bapak terkhusus ibu-ibu yang secara sukarela dan iklas, selama setahun lebih bersama Surfenov Sirait/Parlindungan Sinaga.

Surfenov Sirait mendapat sambutan hangat dari pendukungnya.
Demikian disampaikan Surfenov Sirait dan Parlindungan Sinaga saat menggelar "Buka-bukaan Ala Surfenov" dengan pendukungnya di center , Jalan Mesjid Minggu (30/10/2016) sekira 15.00 WIB.

Surfenov juga berujar,akan tetap berpegang teguh bila tak ada perubahan hingga Tanggal 16 November 2016 nanti.

"Surfenov/Parlin mengucapkan terima kasih tak terhingga atas kerja relawan , dukungan bapak/ibu kita yang sudah lebih setahun berjuang,dimana dengan keikhlasan  dan sukarela mengikuti perjalanan pencalonanan kami. Disini bila melihat perjuangan yang begitu banyak mencurahkan tenaga, pikiran bahkan air mata ibu-ibu khususnya,  kami tak ikhlas begitu saja melupakan. Sebenarnya saya katakan tadi, saya tidak mau berandai-andai,karena ini di desak,andaikan tanggal 16 itu tak ada perubahan pun, saya berjanji dan saya berharap kembali bahwa kita tetap No 5,"ujar Surfenov saat menjawab pertanyaan Ustadz Zulkarnaen Daulay.

Surfenov bahkan tak tergiur dengan tawaran calon lain, yang ingin menginjak-injak harga dirinya dan lebih memilih setia bersama pemilihnya.

"Seperti saya ceritakan sedikit,banyak penawaran kepada saya baik materi dan segala macam dari calon-calon lain yang berani menginjak harga diri saya,jadi dengan kerendahan hati pula dan sangat menyesal saya katakan terima kasih. Saya menghargai pendukung saya,bapak/ibu yang sudah satu tahun lebih ikut bersama kami berjuang, tidak akan saya gadaikan begitu pula,"kata Surfenov dengan lantang lalu disambut tepukan riuh dari pendukungnya.

"Lebih berharga kita kalau dibilang sebagai oposisi,mahal harga kita bapak/ ibu sekalian.Jadi saya tegaskan kami tidak akan kemana mana,kami masih tetap bersama bapak/ibu yang mash berjuang dengan kami Saya yakin Insya Allah,tanggal 16 november akan terjadi pilkada tunda di kota pematangsiantar,"tutup Surfenov dan disambut Allahu Akbar.


Penulis       : franki
Editor         : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.