Header Ads

Warga Cilincing Minta Sandiaga Dirikan PAUD


LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Saat mengunjungi warga di Kelurahan Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (20/10/2016), bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, diminta untuk membangun lembaga pendidikan anak usia dini (PAUD) bagi anak-anak warga di Kelurahan Cilincing.

Sebab, warga menilai PAUD di Kelurahan Cilincing sangat sedikit. Padahal, pendidikan untuk anak usia dini sangat diperlukan.

Bakal calon wakil gubernur DKI Sandiaga Uno mendatangi bank sampah di Kelurahan Cilincing,
Jakarta Utara, Kamis (20/10/2016)
"Jika Bapak (Sandiaga) terpilih atau tidak terpilih, kami berharapnya agar Bapak bisa memberikan sumbangsih berupa pembangunan PAUD," ujar seorang warga, Kamis (20/10/2016).

Menanggapi permintaan itu, Sandiaga berjanji akan mendirikan sebuah PAUD bagi anak-anak di Kelurahan Cilincing.

Ia akan bekerjasama dengan lembaga Rumah Zakat untuk membangun PAUD tersebut.

"Secepatnya kami akan jalankan, tetapi ada keterbatasan waktu karena waktu saya tidak lagi full time untuk yayasan. Tapi kita akan jalankan karena kami nggak mau warga kecewa," ujar Sandiaga.

Warga juga meminta agar Sandiaga menambah sejumlah fasilitas untuk posyandu bagi warga lansia. Menurut warga, fasilitas pendukung bagi lansia sudah banyak yang rusak.

"Kami akan berikan (fasilitas) di seluruh pelosok Jakarta karena masih banyak orang lansia yang tidak diurus. Jadi jangan takut posyandu lansia dan balita akan kami perhatikan secara khusus," ujar Sandiaga.


Editor   : tagor
Sumber : kompas

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.