Header Ads

Akibat Tabrakan Paradep Taxi : Orang Tua Meninggal, Tommy Tak Jadi Wisuda, Adiknya Dirawat di Ruang ICU


LINTAS PUBLIK – TEBING TINGGI, Anak bernama Jubel Tamba (7) korban Tabrakan Paradep Taxi atau Paredep Trans berwarna Merah BK 7013 UW masih dirawat di rumah sakit Harapan jalan Farel Pasaribu Pematangsiantar.

BACA JUGA  Paradep Taxi Tabrak Truk di Tebing Tinggi, Pegawai Pemkab Simalungun Meninggal di Tempat

Kondisi Paredep Trans berwarna Merah BK 7013 UW yang tabrakan di Pabatu Tebing Tinggi
Pantauan lintaspublik.com Jubel Tamba terlihat dirawat diruangan Intensife Care Unit (ICU), terlihat anak yang masih kelas tiga SD ini sesekali harus menahan sakit.

“Tadi sudah bisa bicara kami, nampaknya dia masih tertidur. Nampaknya akibat tabrakan itu masih terasa benturan dikepalanya, tadi sudah diperiksa dokter, hasilnya masih kami tunggu,”kata kerabat korban seorang pemuda yang menjaga korban di rumah sakit Harapan, Rabu malam ( 23/11/2016).

Akibat kecelakaan itu juga , Tommi Tamba anak korban meninggal, yang akan diwisuda pada, Kamis (24/11/2016) di Universitas Borobudur Jakarta, harus rela meninggalkan acara wisudanya karena orang tuanya Joseph Tamba Saragih (54) meninggal ditempat kejadian kecelakaan.

“Iya, tidak jadi Tommy ikut diwisuda, karena dia langsung kembali ke Siantar untuk melihat orangtuanya yang meninggal, dan adiknya dirawat intensif diruang ICU Rumah Sakit Harapan,”ujar S. Sitohang keluarga dekat korban melalaui telepon selularnya, menjelaskan almarhum Joseph Tamba Saragih akan dimakamkan Kamis ( 24/11/2016) dan rumah korban di Jalan Tusam Raya No 281 Perumnas Batu Enam, kelurahan Lestari Indah Kecamaran Siantar Kabupaten Simalungun.


Penulis : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.