Header Ads

Ambulans Polisi Ditabrak Bus Intra Saat Bawa Pasien, 4 Orang Terluka


LINTAS PUBLIK - MEDAN,  Kabar mengejutkan tabrakan maut kembali terjadi, bus Intra menabrak sebuah ambulan polisi di jalan Siantar Km 12, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Selasa (22/11/2016). Akibar kecelakaan tersebut  4 orang terluka.

Foto /  FBCoopy Teyro Rumagorga
Kecelakaan diduga karena sopir bus ugal-ugalan lalu menabrak ambulans yang menuju rumah sakit. Akibatnya 4 orang terluka yakni, sopir ambulan, perawat, pasien wanita yang tidak sadarkan diri dan pria keluarga pasien.Sementara penumpang Bus Intra semua selamat.

Warga yang mengetahui peristiwa nahas tersebut lalu bergegas mengevakuasi sopir ambulan yang terjepit badan mobil yang ringsek.

Seorang penumpang bernama Alfredo Lubis mengatakan awalnya sopir bus ingin mendahului truk yang lagi membawa anak sekolah.

"Dari arah berlawanan, mobil ambulans Rumah Sakit Bhayangkari Tebingtinggi langsung oleh bus. Penumpang di dalam bus selamat semua," ujar Alfredo.

Karena dinilai ugal-ugalan sopir Bus Intra sempat dihajar warga sekitar. Beruntung sopir yang belum diketahui identitasnya itu diamankan polisi dari amukan massa. Hingga kini identitas para korban belum diketahui. Pihak kepolisian juga masih melakukan pendataan.

Akibat kejadian itu, Ambulan yang tertulis Ambulan Polisi milik Bayangkara kota Tebing Tinggi terlihat rinsek. Kabar ini disampaikan pemilik akun facebook Coopy Teyro Rumagorga.

"Tabrakan bus INTRA dengan ambulance POLISI di PABATU lewat tebing tinggi,"ujar Coopy Teyro Rumagorga disampaikam sekitar pukul 15 : 00 Wib.


Penulis   : tagor
Sumber   : berbagaisumber

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.