Header Ads

Cek Persiapan Pilkada Siantar, Komisioner KPU RI Kunjungi  KPUD Siantar


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Komisioner KPU RI Hadar Hafis Gumay, mendatangi KPUD Siantar untuk mengecek kesiapan KPUD dalam melaksanakan Pilkada susulan pada tanggal 16 November 2016.

Kedatangan Hadar dengan dua orang stafnya dan tanpa didampingi komisioner KPU Provinsi Sumut,Jumat (4/11/2016).

Komisioner KPU RI Hadar Nafis Gumay (pakai batik dan kacamata)
foto bersama dengan komisioner KPUD Siantar dan staf
Dikatakan ketua KPUD Siantar Mangasi Tua Purba, pertemuan dengan Komisioner KPU RI yang berlangsung hampir satu jam, pihaknya meminta arahan mengenai hasil pemungutan suara yang akan discan serta diupload dalam situs KPU RI.

"Kita minta arahan perihal hasil pemungutan suara yang akan discan dan akan di upload dalam situs KPU RI. Beliau mengatakan bahwa hasil pemungutan suara yang akan di scan harus menggunakan format PKPU 14 Tahun 2016 dan tidak lagi menggunakan format lama,"kata Mangasi.

Namun, kedatangan Hadar ini sangat berkesan bagi komisioner KPUD Siantar.Pasalnya,beliau tidak memberitahukan kehadiran bahkan ke KPU Provinsi Sumut.

"Kita sangat terkejut datangnya beliau,karena sama sekali tak ada kabar. KPU Provinsi Sumut pun nggak tahu.Beda saat komisioner KPU RI bang Arif yang datang 31 Oktober 2016 lalu,kita dikabari oleh KPU Provinsi Sumut,"terang Mangasi mengakhiri.


Penulis       : franki
Editor         : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.