Header Ads

Ini Video Kios Marga Purba dan Sumbayak yang Terbakar di Parluasan


LINTAS PUBLIK – SIANTAR, Kebakaran terjadi di Jalan Patuan Nagari simpang Jalan Musyawarah, persis di dekar pasar Sukadame (Parluasan), Kecamatan Siantar Utara.

Akibat kebakaran yang terjadi sekira pukul 00.30 WIB, Rabu dini hari (30/11/2016), kios Niko Purba dan Marga Sumbayak tidak dapat diselamatkan.


LIHAT VIDEONYA :




Kios Niko Purba dan Sumbayak ini kelihatan masih berbahan kayu, atau kios bangunan lama. Di Kios itu Niko Purba berjualan sembako (sembilan bahan pokok) kebutuhan rumah tangga, termasuk minyak , gula dan lainnya. Sementara kios Sumayak setiap harinya menjual kopi.

“Kios yang terbakar itu punya pak Niko Purba jualan bahan pokopk, dan kios sumbayak jualan kopi,” kata W. Siahaan warga yang tinggal dijalan Musyawarah.

BACA JUGA Kesigapan Pemadam Pemko dan STTC, Ruko Milik Sihotang Dapat Diselamatkan

Ini Video Kios Marga Purba dan Sumbayak yang Terbakar di Parluasan
Kios Marga Purba dan Sumbayak yang Terbakar di Parluasan

Sampai berita ini diturunkan belum dapat dipastikan asal kebakaran, terlihat pemadam kebakaran (damkar) dari Pemko Siantar dan PT STTC berusaha memadamkan api. Api terlihat dapat “dijinakan” sekitar pukul 02:15 Wib, terlihat juga mobil water canon Polres kota Pematangsiantar membantu memadamkan api.

BACA JUGA Kios Marga Purba dan Sumbayak Terbakar di Parluasan Siantar

Laporan: LP

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.