Header Ads

Kompetisi Siantar Futsal Champions ditutup Hulman Sitorus-Hefriansyah, SMA Negeri 5 Juara


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Partai Final Kompetisi Siantar Futsal Champions yang digagas Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut dua, Hulman Sitorus-Hefriansyah atau kerap disapa Salam Manis, menghantarkan SMA Negeri 5 sebagai juara pertama setelah mengalahkan SMA Negeri 2 lewat drama adu penalti.

Dengan kemenangan itu, SMA Negeri 5 yang berhasil menyingkirkan 35 tim lainnya, membawa pulang hadiah berupa uang tunai Rp 2,5 juta dan trophy beserta medali emas.
Hulman Sitorus bersama juara Siantar Futsal champions Siswa SMA Negeri 5 Pematangsiantar
Untuk SMA Negeri 2 yang berhasil juara dua, membawa pulang hadiah berupa uang tunai sejumlah Rp 1,5 juta dan trophy beserta medali perak. Sementara, juara ketiga yakni SMA Negeri 6 membawa pulang hadiah uang tunai sejumlah Rp 1 juta dan trophy beserta medali perunggu.

Dalam kompetesi itu juga, sejumlah hadiah juga diberikan kepada suporter terbaik yang dimenangkan oleh SMA Negeri 6, top skor dimenangkan Alfacano Lubis dari SMA Negeri 5 yang mencetak 10 gol, pemain terbaik dimenangkan oleh Ivan Samosir yang berasal dari SMA Negeri 2 serta biaya perawatan kepada pemain yang mengalami cedera dan dirawat di Rumah Sakit juga berasal dari SMA Negeri 2.

Dalam acara kompetisi yang digelar sejak Senin (7/11/2016) kemarin, panitia juga menyiapkan lucky draw yang berhadiahkan TV LED merk Changhong 22 inch kepada dua pemenang.

Sebelum proses penyerahan hadiah, Calon Walikota Hulman Sitorus, terlebih dahulu menghibur seluruh penonton yang ada. Hulman menyanyikan tiga buah lagu, yakni Ketahuan yang dipopulerkan oleh Matta Band, Tiga Puluh Menit yang dipopulerkan oleh grup band Jamrud dan Ku Tak Bisa yang dipopulerkan oleh grup band Slank.

Setelah itu, Hulman dan Hefriansyah secara bergantian memberikan hadiah kepada seluruh pemenang.

"Selamat kepada SMA Negeri 2 yang meraih juara 2. Walau juara 2, itu adalah perjuangan yang luar biasa. Tetap semangat, jaga sportivitas dan terus berjuang menjadi pemenang," ucap Hefriansyah di lapangan Siantar Futsal jalan Sriwijaya kota Pematangsiantar, Kamis ( 10/11/2016).

Begitu juga Hulman Sitorua turut mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang.

"Yang menarik di pertandingan ini adalah kalian sudah berjuang habis-habisan. Kalau saya Walikota, 6 bulan mendatang saya akan lakukan kegiatan ini lagi,"ujar Hulman disambut riuh tepukan dari penonton.

"Untuk yang juara, tetap pertahankan karena mempertahankan itu lebih sulit. Untuk yang belum juara tetap semangat, kegagalan adalah kemenangan yang tertunda,"ucap Hulman yang dikenal humoris tersebut.

Amatan lintaspublik.com, partai puncak tersebut disambut riuh pelajar untuk turut memberikan dukungan kepada sekolahnya selama bertanding. Bahkan, suasana semakin riuh tak kala pelajar melihat Calon Walikota Hulman Sitorus bernyanyi. Seperti kebiasannya, Hulman tak ingin sendiri menyanyikan lagu kesayangannya, banyak pelajar yang turut berebutan meminta ikut beryanyi dengan Hulman Sitorus.

"Aku pak,aku juga mau nyanyi,"ucap salah seorang hadirin kepada bapak Hulman.

Mengingat masih banyak acara yang harus dihadiri, Hulman mengatakan akan bernyanyi lagi dengan para hadirin semua.

"Nanti kita nyanyi lagi,doain ya,"kata Hulman sambil pergi meninggalkan para atlet Futsal yang memadati lapangan itu.


Penulis    : franki
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.