Header Ads

Letkol Inf Baginta Bangun Jabat Kasrem 022/PT


LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, Komandan Korem 022/PT Kolonel Inf Gabriel Lema, S.Sos menerima Laporan Korps Raport masuk satuan Kepala Staf Korem 022/PT Letkol Inf Baginta Bangun, SIP bertempat di ruang Data Makorem 022/PT Jl. Asahan Km 3,5 Pematangsiantar, Senin (7/11/2016).

Dalam kesempatan itu, Danrem 022/PT Kolonel Inf Gabriel Lema, S.Sos mengatakan sebagai prajurit, kita tidak mengenal tempat dan batas waktu dalam pengabdian. Hal ini mengandung konsekuensi bahwa kita tidak boleh memilih dan siap ditempatkan dimana saja, sesuai panggilan tugas yang diberikan.

Komandan Korem 022/PT Kolonel Inf Gabriel Lema, S.Sos memberi ucapan selamat Kepala Staf Korem 022/PT Letkol Inf Baginta Bangun, SIP sebagai Kasrem 022/ PT yang baru di di ruang Data Makorem 022/PT Jl. Asahan Km 3,5 Pematangsiantar, Senin (7/11/2016).
Danrem 022/PT mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Letkol Inf Baginta Bangun, SIP beserta keluarga di Korem 022/Pantai Timur. Pelihara kepercayaan dan harapan yang diamanatkan ke pundak Letnan Kolonel, dan jadikan jabatan ini sebagai satu amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Kembangkan pemikiran yang kreatif dan inovatif, kepemimpinan dan manajerial yang lebih matang dalam rangka memberikan sumbangsih yang berarti untuk kemajuan Korem 022/PT di masa yang akan datang, tegas Danrem 022/PT.

Danrem 022/PT juga mengharapkan, agar Letkol Inf Baginta Bangun, SIP dapat memberikan nuansa baru dan suasana kerja yang lebih baik lagi dalam rangka mengoptimalkan kualitas kinerja sesuai dengan dinamika dan tantangan tugas yang dihadapi.

Hadir dalam acara tersebut, para Dandim jajaran Korem 022/PT, Danyonif 126/KC, Kasatdisjan, para Kasi Korem 022/PT, para Perwira Staf Korem 022/PT, Kapenrem 022/PT dan ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB.


Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.