Header Ads

Muscab Dihadiri 17 Sasana, Semoga Kejayaan Wushu Siantar Kembali Jaya


LINTAS PUBLIK – SIANTAR, 17 sasana mengahadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Wushu kota Pematangsiantar pada Sabtu, 29 Oktober 2016 Warga cafe dan resto di jalan Marimbun Pematangsiantar. Hadir dalam Muscab tersebut Ketua Bidang Bina Prestasi Pengurus Provinsi Wushu Sumatera Utara Sakiruddin,Msi, Pengurus KONI Siantar. S.Siallagan. Pengurus Siantar lama, dan Perwakilan perguruan/sasana se kota Pematangsiantar.

Muscab ini dalam rangka membentuk dan memilih pengurus Wushu Indonesia Kota Pematangsiantar periode tahun 2016-2020.

Yeyen Sitohang, SH ketika ditemui disasana Wushu Winchun jalan Padan Sari Marihat, Kamis sore ( 3/11/2016) mengatakan, semoga Wushu Siantar kedepannya dapat kembali jaya, dan mengembalikan barometer atlet Wushu kepada atlet-atlet yang benar-benar potensial.

“Siantar inikan gudangnya para atlet, khsuusnya atlet Wushu, jadi kita harapkan pengurus kedepan dapat mengembalikan kejayaan Wushu Siantar yang terus membawa prestasi tingkat Nasional dan internasional, dan bahkat menjadi juara umum kembali untuk tingkat Sumatera Utara,”jelas Yeyen Sitohang mantan atlet Wushu Nasional ini, akan mendukung penuh kepemimpinan Hendara Pardede, SE sebagai ketua Wushu di Pematangsiantar.

Pada saat Muscab, Ketua dipimpin Yeyen Sitohang,SH dari sasana Kungfu Wingchun, sekretaris Rohman Sipayung,SH dari sasana Wushu Diateitupa, Roi sidauruk dari sasana wushu Dinkes. Muscab berjalan demokrasi dan musyawarah Mufakat, dan langsung terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum Hendara Pardede, SE.

Ketum terpilih Hendra PH.Pardede, dalam sambutannya mengatakan pasca akan lebih meningkatkan prestasi Wushu Pematangsiantar, pembinaan terhadap atlet-atlet mudamulai tingkat sasana atau perguruan.

“Kita harus berdayakan semua pengurus, pelatih dan atlet. Pembinaan harus sampai tingkat sasana,”ujar Hendra Pardede yakin kejayaan Wushu Siantar akan kembali asal semua pengurus dan pelatih bersatu.


Penulis : franki
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.