Header Ads

Paslon Harus Tertibkan Pendukungnya, Ketua Forpera Harapkan Pilkada Siantar Berlangsung Kondusif


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Pelaksanaan Pilkada Kota Pematangsiantar diharapkan bisa segera terlaksana dengan lancar dan kondusif.

Harapan ini disampaikan Samsudin Harahap Ketua Forum Peduli Rakyat (Forpera) Siantar Simalungun ,Minggu(6/11/2016) di Jl.Cipto Pmatangsiantar.

Samsudin Harahap
Samsudin Harahap
Dijelaskan Samsudin bahwa masyarakat kota Pematangsiantar sudah sangat lama terombang-ambing menantikan terlaksananya Pilkada susulan ini. Dimana selama hampir setahun Pilkada Siantar tak jelas juntrungannya. Bahkan Pejabat Walikota Siantar sampai 3 orang yang mendudukinya.

Pj yang pertama Edy Sofyan Purba ditangkap KPK,Pj yang ke 2 Jumsadi Damanik dicopot atas desakan DPRD,sedang Pj yang ke 3 Antonius Siahaan belum jelas sepak terjangnya. Jadi dengan telah ditetapkannya tanggal 16 Nopember 2016 sebagai hari pelaksanaan Pilkada Siantar,maka semua masyarakat Siantar menjadi lega.

Untuk itu semua pihak diharap bisa memanfaatkan momentum ini dengan sebaik-baiknya agar nantinya akan terpilih Walikota yang berkwalitas dan bisa membawa kemajuan kepada kota dan masyarakat Pematangsiantar.

Khusus kepada para Paslon Samsudin meminta agar Pilkada kota Pematangsiantar dijadikan sebagai ajang kompetisi yang sehat dan berkwalitas,dan jangan dibuat sebagai kompetisi kelas kampungan. Untuk itu para Paslon diminta agar bisa mengendalikan dan menertibkan para pendukungnya.

"Janganlah para Paslon berkoar-koar bisa memimpin kota Siantar yang berpenduduk hampir 300 ribu orang,tapi mengendalikan pendukungnya yang hanya 50 orang saja tidak mampu,"ketus Samsudin.


Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.