Header Ads

Risma dan Maruarar Blusukan di Pasar Horas dan Parluasan, Masyarakat Antusias untuk Selfie


LINTAS PUBLIK - SIANTAR , Walikota Surabaya Risma Triharini dan MaruararSirait melakukan aksi blusukan di Kota Siantar bersama pasangan calon (Paslon) yang didukung PDI Siantar, Welsy Silalahi dan Sailanto, Senin (7/11/2016).

Menanggapi hal ini Ketua Panitia Pengawas Pemilih (Panwaslih) Kota Siantar, Josep Sihombing menjelaskan bahwa blusukan tersebut adalah upaya konsolidasi partai dari PDI Perjuangan.

BACA JUGA Tri Risma Walikota Surabaya Hadir di Siantar, Pujakesuma Persembahan Tarian Jawa

Risma Triharini dan Wesly Silalahi menyapa pedagang di Pematangdsiantar.
"Mereka (paslon Wesly dan Sailanto) melaporkan kepada kami, bahwa kehadiran dari Risma dan Maruarar adalah untuk Konsolidasi Partai. Itu bukan kampanye,"kata Josep di kantornya.

Kata Josep, mereka menurunkan Panwascam untuk mengawasi dari kegiatan Risma dan Maruarar selama di Kota Pematangsiantar.

"Kami kira itu bukan kampanye yah. Teman-teman Panwascam kan ikut itu dalam kegiatannya. Aktivitas ke pasar itu kan jalan-jalan sajanya itu," ujarnya.

Saat ditanyakan bahwa kedua tokoh ini jalan-jalannya bareng paslon dan ada indikasi kampanye? Josep menyampaikan bahwa hal tersebut tidaklah dilarang.

"Saya kira tidak masalah yah. Soalnya kan diaturan KPUD Pematangsiantar, saat ini ada tahapan penajaman visi misi pasangan calon," ujar Josep.

Sebelumnya Partai PDI Perjuangan menurunkan kadernya yang populer di masyarakat ke Pematangsiantar, Senin (7/11/2016).

Risma dan Wesly foto bersama dengan pedagang ikan kering di Pasar Parluasan kota Pematangsiantar.
Kader yang diturunkan oleh PDI P ini adalah Wali Kota Surabaya, Tri Risma Harini, dan Ketua Taruna Merah Putuh, Maruarar Sirait.

Kedua kader PDI P saat di Pematangsiantar, melakukan berbagai kegiatan. Maruarar Sirait turut ikut dalam acara jalan santai dan melakukan blusukan kepada warga di pusat Kota Pematangsiantar.

Sementara Risma melakukan blusukan ke Pasar Dwikora dan Pasar Horas. Saat blusukan Risma melakukan bincang-bincang singkat dengan para pedagang dan warga.

Kunjungan Risma kepasar Dwikora (Parluasan) dan pusat Pasar Horas mendapat sambutan hangat  dari masyarakat yang dilintasi. Ribuan masyarakat yang melihat Risma dan Maruara bersama Paslon Wesly Silalahi ini terlihat foto bareng.

"Foto dulu yah bu,"kata pedagang, yang dijawab Risma dengan senyum penuh kesetujuan, dan terjadilah edidi foto-foto masyarakat Siantar, mulai dari pedagang sayur, ikan, sampai buah-buahan.


Penulis    : franki
Editor      : tagor



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.