Header Ads

Warga Tolak Tower di Jalan Pelindung, Lurah Bah Kapul dan Camat Sitalasari agar Dievaluasi


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Puluhan warga jalan Pelindung atas Kelurahan Bah Kapul Kecamatan Siantar Sitalasari , kembali mendatangi kantor Balaikota dan DPRD Siantar terkait keberadaan menara telekomunikasi yang mendapat penolakan dari masyarakat sekitar.


Orator aksi,Simon Tarigan  menagih janji DPRD Siantar yang telah meminta Pemko Siantar untuk menghentikan proses pembangunan tower telekomunikasi tersebut,

"Kita tagih janji DPRD, yang meminta Pemko Siantar agar membatalkan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menghentikan proses pembangunan tower tersebut,"teriak Simon di pintu masuk DPRD Siantar,Rabu (9/11/2016) sekira pukul 10.00 WIB.

Sementara, Agustian Tarigan menganggap bahwa rekomendasi DPRD Siantar ibarat suara kentut yang cepat berlalu.

"Kita tagih keseriusan DPRD soal penghentian tower.Kita tidak mau,rekomendasi tersebut seperti 'suara kentut' yang cepat berlalu,"tandasnya.

Ada 6 point pernyataan warga salah satunya meminta mengevaluasi kinerja lurah Bah Kapul dan Camat Siantar Sitalasari,sehubungan berkali kali timbulnya persoalan-persoalan pembangunan menara telekomunikasi di wilayah kelurahan bah kapul dan kecamatan Siantar Sitalasari dengan warganya.


Penulis     : franki
Editor       : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.