Header Ads

Bah! Dokter RSUD Djasamen Saragih Masih Mogok


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Sejumlah dokter RSUD Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar masih tetap melakukan aksi mogok hingga hari ini (14/12/2016).

Aksi mogok ini,kata Wadir II RSUD Djasamen Saragih dr Harlen Saragih, hingga tuntutan yakni direktur RSUD Djasamen Saragih Ria Telaumbanua M.Kes dicopot dari jabatannya.
"Hingga tuntutan kami dipenuhi. Tuntutan kami itu adalah direktur RSUD Djasamen Saragih, Ria Telaumbanua dicopot. Kalau pasien yang datang diarahkan ke RS lain lah," ujarnya kepada wartawan.

BACA JUGA  Arogan Kepada Bawahan, Reinhard : Copot Dokter Ria

Sejumlah dokter RSUD Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar saat demo beberapa bulan lalu
Amatan kru ini, para pasien yang datang hendak berobat ke RSUD Djasamen Saragih sudah tidak diterima lagi. Ruang poliklinik yang biasanya menerima pasien, tidak beroperasi sebagaimana mestinya karena dokter tidak ada.Begitu juga ruang rawat inap,kosong dari pasien.
Para perawat dan pegawai rumah sakit hanya menonton dan beberapa ada yang berbicang-bincang dan duduk sekaligus bermain hanphone.

Beberapa pegawai yang bertemu dengan wartawan menyampaikan bahwa mereka tidak punya pasien.
Sementara, Humas RSUD Djasamen Saragih dr Andi Rangkuti mengatakan bahwa pihaknya, telah berulang kali menyurati dokter yang melakukan mogok untuk bekerja kembali.

BACA JUGA  HEBOH! Para Dokter ini Minta Pimpinannya di Copot, Karena Arogan!

"Kita telah surati para dokter yang mogok,"kata dr Andi.

Bahkan,terkait permasalahan rumah sakit ini, para dokter telah telah melaksanakan rapat dengan mantan Pj Walikota Jumsadi Damanik.

"Kan sudah rapatnya kemarin,kalau tuntutan mencopot dr Ria Telaumbanua tunggu walikota definitiflah,"katanya.


Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.