Header Ads

Hulman Sitorus Telah Berjasa di Kota Siantar, JR. Saragih : Saya Sempat Diundang Makan


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Utara terpilih, DR JR Saragih mendatangi rumah duka bapak Hulman Sitorus yang terletak di jalan Mual Nauli Kelurahan Siopat Suhu Kecamatan Siantar Timur,Kamis (8/12/2016)

BACA JUGA  Inilah Suasana Duka Mengiringi Kepergian Hulman Sitorus
.
Almarhum Hulman Sitorus dirumah duka jalan Mual Nauli Pematangsiantar.
Almarhum Hulman Sitorus dirumah duka jalan Mual Nauli Pematangsiantar.
Kedatangan JR Saragih yang juga Bupati Simalungun ini, untuk menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Hulman Sitorus,SE calon walikota peraih suara terbanyak.

JR Saragih berpesan agar keluarga yang ditinggalkan Hulman Sitorus SE, bersabar dan menyerahkan semua ini kepada Tuhan.

"Terima kasih tetap kita sampaikan kepada Tuhan sekalipun kita berduka di rumah ini. Bagi istri dan orangtua Hulman Sitorus, saya hadir ke tempat ini sebagai Bupati, dan saya mau sampaikan bahwa beliau ini adalah Walikota terpilih. Sejarah mencatat dan itu sudah ditetapkan KPU. Tetapi dalam perjalanan manusia, Tuhan yang berkehendak. Kami dari Partai Demokrat dan dari Pemerintah Simalungun turut berdukacita" ucapnya dengan meneteskan air mata.

JR Saragih menuturkan, bahwa sore hari ini dari Partai Demokrat akan melaksanakan pertemuan dengan seluruh jajaran pengurus PD , termasuk seluruh Fraksi yang berlangsung dikediaman almarhum.

JR. Saragih dirumah Almarhum Hulman Sitorus seusai memberikan ucapan dukacita kepada istri, anak-anak Hulman Sitorus
JR. Saragih dirumah Almarhum Hulman Sitorus seusai memberikan ucapan dukacita kepada istri, anak-anak Hulman Sitorus.
Sebenarnya sore hari ini kami akan dijamu di rumah ini (rumah duka) dan ketua-ketua fraksi Se-Sumut sudah dalam perjalanan , malah kita tidak tahu akan terjadi seperti ini. Kemarin sore jam 3 masih mengundang saya untuk makan di tempat ini. Untuk itu saya sampaikan kepada kelurga bahwa sesungguhnya almarhum sudah memberikan jasa di Kota Pematangsiantar. Semua masyarakat Siantar-Simalungun merasa kehilangan,"jelasnya.

BACA JUGA  Hulman Sitorus Pemenang Suara Terbanyak Pilkada Siantar Meninggal.

JR Saragih menyampaikan agar stri almarhum tetap tabah dan tidak belarut dalam kesedihan. Ia mengajak seluruh keluarga mempecayai bahwa Almarhum sudah berada disisi Tuhan.

"Sekalipun kita menangis, tetapi kita percaya beliu sudah berada di sisi Tuhan" katanya.

Hal terpenting untuk saat ini, kata JR Saragih, memperjuangkan ke empat anak mereka. Untuk perjuangan dalam proses pemenangan Pilkada, menurut JR Saragih, itu merupakan kemenangan Hulman Sitorus dan itu tidak akan sia-sia.

"Segala perjuangan yang kita sudah lakukan tidak akan sia-sia. Kalau ada yang berpikiran aneh-aneh soal Pilkada, itu tidak ada. Beliau itu adalah Walikota terpilih Pematangsiantar" terangnya sembari menyatakan akan mempersiapkan pemakaman.


Penulis       : franki
Editor          : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.