Header Ads

Lambaian Tangan Pedagang Pasar Horas Hantarkan Jenazah Hulman Sitorus ke Peristirahatan Terakhir


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Saat menghantarkan jenazah walikota terpilih Hulman Sitorus,SE ke peristirahatan terakhir yakni pekuburan kristen,sang fenomel itu diiringi puluhan ribu masyarakat Siantar beserta kolega keluarga almarhum maupun sahabat dari luar daerah,Sabtu (10/12/2016).


Bukan hanya dalam iring-iringan itu saja, masyarakat Siantar dengan rela berkerumun di setiap persimpangan yang dilalui rombongan jenazah.

"Selamat jalan Pak Wali.....,engkau tetap Walikota kami.Salam Manis Pak Wali...,"teriak masyarakat sambil melambaikan tangan dipingir - pingir jalan.

Begitu juga ketika mobil jenazah melewati Pasar Horas,pedagang yang cinta dengan Pak Hulman rela menunggu iringan-iringan jenazah yang melintas di Jalan Sutomo.

Teriakan selamat jalan sering terdengar terhadap Walikota yang tidak pernah menggusur mereka.

"Selamat jalan Pak Wali.Semoga engkau berada di sisi kanan Yesus Kristus,"teriak sejumlah pedagang sambil melambaikan tangan.

Sebagai bentuk penghormatan terakhir, mobil yang membawa jenazah Hulman Sitorus melewati Kantor Balaikota Pematangsiantar.

Disana,Pj Walikota Anthony Siahaan,Plt Sekda dan pimpinan SKPD memberi hormat kepada Hulman Sitorus,mantan walikota periode 2010-2015.

Penulis      : franki
Editor         : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.