Header Ads


Cinta Danau Toba, Siantar Touring Club (STC) Jelajah Danau Toba


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Cinta akan  keindahan Danau Toba, Siantar Touring  Club (STC) jelajahi wisata pulau Samosir. Keberangkatan STC dimulai dari sekretariat STC di jalan Farel Pasaribu gang Anggur no. 11 Pematangsiantar, Sabtu (18/2/2017).

Club motor yang beranggotakan warga Siantar ini akan berada dua hari di pulau Samosir, mulai 18 -19 FEbruari 2017.

Anggota Siantar Touring Club saat diberangkatkan Poltak Tambunan penasehat STC
Sabtu ( 18/2/2017).
"Kami akan jelajahi wisata pulau Samosir, sehingga kami mengetahui sejauh mana perkembangan pariwisata di daerah mayoritas nasyarakat batak Toba ini,mulai wisata pantai, juga seni dan budayanya,"ujar Tagor Sitohang, SH kordinator STC bersama penasehat STC Poltak MG. Tambunan, SPd. MH saat pemberangkatan.

Poltak Tambunan menambahkan, keindahan Danau Toba adalah berkat dari Tuhan untuk Indonesia, khususnya masyarakat batak. Jadi keindahan Danau Toba harus kita jaga dan lestarikan.

"Kita harus jaga dan lestarikan keindahan Danau Toba, mari kita wujudkan Danau Toba menjadi ikon wisata dunia,"ujar Poltak Tambunan, optimis Siantar Touring Club akan rekomendasikan tempat-tempat wisata di pulau Samosir melalui jelajah wisatanya.

Informasi yang diterima lintaspublik.com, STC akan mengawali jelajahnya dari Tomok Samosir usai menyeberang dari pelabuhan Tigaraja Parapat, dan melanjutkan perjalanan ke Nainggolan, Panggaruran, wisata pantai Pasir Parbaba, dan berakhir di Simanindo, setelah itu menyeberang dari Tigaras Kabupaten Simalungun.

"Kami akan singgahi setiap ada tempat wisata, maupun keindahan pantai yang ada,"tutur Tagor Sitohang, mengharapkan kunjungan wisata dapat meningkat me Danau Toba.


Penulis     : franki



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.