Header Ads

Rabu, Dirjen Otda Hadiri Pelantikan Hefriansyah di Medan


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Direktur Jenderal Otonomi Daerah (Dirjen Otda) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Dr. Soni Sumarsono, MDM dijadwalkan menghadiri langsung pelantikan Wakil Walikota Pematangsiantar terpilih, Hefriansyah, SE.,MM, Rabu ( 22 /2/ 2017).

Dr. Soni Sumarsono, MDM  bersama  Hefriansyah, SE.,MM, wakil walikota Pematangsiantar terpilih.
Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan yang akan dilakukan oleh Gubernur Sumatera Utara, Ir.T.Erry Nuradi,M.Si ini, akan dilangsungkan pada pukul 14.00 WIB, bertempat di Lantai II Aula Martabe Kantor Gubernur Sumatera Utara-Medan.

Kepastian hadirnya mantan Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Utara dan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta ini disampaikan langsung kepada Hefriansyah pekan lalu, saat keduanya menggelar pertemuan di Kantor Kemendagri di Jakarta. Doktor Manajemen Pendidikan Universitas Negeri Jakarta ini menyambut baik undangan Wakil Walikota Pematangsiantar terpilih, dan bersedia hadir saat pelantikan nantinya.

“Kita tentu sangat mengapresiasi kesediaan beliau untuk hadir langsung saat pelantikan nantinya di Kantor Gubernur,”kata ujar Henfriansyah, Minggu (19/2) melalui sambungan telefon kepada Plt.Kabag Humas, Jalatua Hasugian.

Wakil Walikota terpilih yang berpasangan dengan Hulman Sitorus, SE ini berkenan menyampaikan secara singkat inti pertemuannya dengan Dirjen Otda Kemendagri pekan lalu. Pertemuan tersebut, ujarnya, dalam rangka silaturahmi biasa saja, sekaligus diskusi tentang berbagai hal mengenai managemen dan peraturan perundang-undangan seputar pemerintahan daerah.

“Tentu tidak salah kita banyak berdiskusi tentang managemen pemerintahan langsung dari ahlinya. Sehingga kita punya pijakan dan dasar yang kuat nantinya, saat mengambil keputusan maupun kebijakan dalam rangka menjalankan pemerintahan.


Kita semua tentunya menginginkan agar pemerintahan di Pemko Pematangsiantar dapat berjalan sesuai ketentuan. Untuk itulah, saya berinisiatif menemui beliau langsung di kantornya, untuk berdikusi banyak hal soal pemerintahan,”katanya.



Penulis    : franki
Editor      : tagor



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.