Header Ads

Babinsa Serda Opik bersama Anggota Poktan Tinjau Lahan Siap Panen


LINTAS PUBLIK – LANGKAT, Babinsa Koramil 02/Selesai Serda Opik Kodim 0203/Langkat meninjau tanaman padi yang akan di panen, milik Syahputra anggota kelomPok Tani Mekar Sari, dengan luas 9 rante di Desa Perhiasan Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat, Rabu (01/02/2017).
Pada peninjauan dilokasi lahan, Babinsa didampingi Ketua kelompok Tani Mekar Sari dan PPL didampingi Serda Opik serta Syahputra pemilik lahan padi yangakan di panen.


Serda Opik mengatakan, tanaman padi di lokasi tersebut sudah saatnya dipanen, sehingga direncanakan panen raya akan dilaksanakan seminggu yang akan datang.

“Ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada rakyat serta untuk mensukseskan swasembada pangan di Wilayah Kabupaten Langkat dan juga merupakan program pemerintah pusat,” ujar Serda Opik.

Pada kegiatan tersebut, Syahputra pemilik lahan yang akan dipanen mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 02/Selesai, karena berkat pendampingannya, mereka mendapatkan hasil yang sangat memuaskan nantinya.

“Diharapkan kegiatan seperti ini dapat menjadi sumber motivasi bagi masyarakat lainnya untuk lebih giat dan berpartisipasi dalam membantu pemerintah mensukseskan program ketahanan pangan nasional yang sedang digalakkan,”kata Syaputra.


Penulis : franki
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.