Header Ads

Hanyut di Sungai, Mayat Roynaldo Siringo-ringo Ditemukan Membengkak


LINTAS PUBLIK – SIMALUNGUN, Roynaldo Martinus Siringo-ringo (15) yang terhanyut di Sungai Bah Bolon Mayang Nagori Mayang, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, Minggu (12/3/2017) sekira pukul 16.30 WIB, telah ditemukan dan  dievakuasi Tim Basarnas Kabupaten Simalungun dan Polsek Bosar Maligas yang dipimpin Kapolsek AKP Kesmart Purba.
Kondisi mayat Roynaldo Martinus Siringo-ringo terlihat sudah membengkak.

Jenazah Roynaldo Siringoringo saat di evakuasi di rumah sakit.
“Yah sudah dapat korban yang hanyut itu bang, kondisinya sudah membengkak,”kata Marga Situmorang salah seorangyang turut sebagai tim Basarnas Simalungun kepada lintaspublik.com, ketika dihubungi, Rabu sore ( 15/3/2017).

Kondisi mayat langsung Hanyut ditemukan sekitar sekira Rabu pagi, sekira pukul 11.00 WIB di pinggiran Sungai Bah Bolon, Huta IV Nagori Sugarang Bayu, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

Informasi yang diterima lintaspublik.com, Korban Roynaldo Martinus Siringo-ringo adalah warga Nagori Mayang sebelum kejadian (hanyut) pergi bersama teman-temannya untuk berenag kesunga di dekat tempat tinggalnya. Teman-temannya adalah Raimon William Batubara (14), Memori Silaen (14), Frengki Pasaribu (15), Kristian Tampubolon dan Leo Sibagariang (16).

Namun di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Frengki Pasaribu, Kristian Tampubolon, Leo Bagariang, Ronaldo Siringo-ringo (korban) sempat mandi-mandi di sungai. Sementara Raimon William Batubara dan Memori Silaen tidak turut untuk berenang ke sungai itu.

Tak berapa lama, Frengki, Kristian, Leo dan Ronaldo Siringo-ringo hanyut dibawa air sungai. Ketiga teman korban dapat selamat. Dan korban tidak dapat diselamatkan, hanyut terbawa arus Sungai Bah Bolon.


Penulis : franki
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.