Header Ads

Kebakaran, Istri Marpaung Boru Butar-butar Belum Dapat Dipastikan Dimana Keberadaanya


LINTAS PUBLIK -SIANTAR, Kebakaran rumah no. 7A tempat tinggal keluarga Marpaung biasa dipanggil pak Pince di jalan Serumpun bawah Kompleks Stadion, kelurahan sukadame, kecamatan Utara Pematangsiantar, sekitar Pukul 04:00 Wib Selasa (7/3/2017) meninggalkan duka.

BACA JUGA Rumah Marpaung Terbakar di Kompleks Stadion , Dipastikan Ada Korban Meninggal

Rumah Marpaung yang terbakar di Kompleks Stadion Pematangsiantar.
Dipastikan ada 3 korban meninggal akibat kebakaran ini, tapi keberadaan Istri Marpaung Boru Butar-butar sampai saat ini belum diketahui, ada yang mengatakan bahwa boru Marpaung atau mak Pince ada mengikuti pesta, tapi ada yang mengatakan boru Butar-butar masih ada dirumah tersebut.

"Kalau saya melihat tadi malam sekitar pukul 19:00 Wib, ito itu (boru Marpaung) masih ada dirumah,"kata T. Pangaribuan tetangga korban.

seorang wanita paruh baya ditempat itu mengatakan, saya sempat semalam sore ketemu dengan boru Butar-butar, katanya mau kepesta. "Memang saya jumpa semalam sore sama eda itu, katanya mau kepesta rombongan keluarga,"ujar wanita itu belum dapat memastikan bahwa boru Butar-butar kepesta mana.

Keluarga dekat Korban marga Butar-butar yang datang kelokasi kebakaran pun bingung. "Saya bingung, ngak tahu harus berbuat apa, dang adong keluarga nami marpesta (ngak ada keluarga kami berpesta,"kata Butar-butar yang masih kerabat dekat (lae Marpaung), belum juga dapat memastikan apakah boru Butar-butar turutmenjadi korban kebakaran atau tidak, karena pihak kepolisian Polres Pematangsiantar masih berusaha mengeluarkan jenazah korban kebakaran itu.

Sampai berita ini diturunkan kepolisian Polres Pematangsiantar berusaha mengevakuasi korban kebakaran, ada kesulitan dari evakuasi ini, karena rumah permanen itu berlantaikan papan.

"Tolong serahkan pada kami yah pak, ibu, biar kami evakuasi dulu,"kata polisi itu melarang keluarga atau masyarakat ke rumah yang terbakar, karena lantai papan itu sudah ambruk .


Penulis : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.