Header Ads

Korban Kebakaran Dimakamkan Kamis, Keluarga Sitohang, Butar-Butar dan Punguan Sonak Malela Ucapkan Duka


LINTAS PUBLIK -SIANTAR, Dipastikan Tiga orang korban kebakaran di Jalan Serumpun Nomor 7A, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, akan dimakamkan pada Kamis, (9/3/2017).

Drs. Mauruddin Sitohang mewakili punguan Situmorang Sipitu Ama
Kota Pematangsiantar mengucapkan dukacita kepada keluarga Ama Daniel Sitohang
di Gereja HKI Stadion Pematangsiantar, Kamis malam (7/3/2017)
"Kamislah kita makamkan jenazah keluargaalmarhum Togu Marpaung ini, besoklah susunan acara adat kita bicarakan,"kata seorang laki-laki Pengurus Marga Sonakmalela (Marpaung, Napitupulu, Simagunsong dan Pardede) diatas mimbar gereja HKI tempat disemayamkan korban kebakaran, Selasa malam (7/3/2017) memberitahukan kepada semua kerabat keluarga korban.

Terlihat di gereja itu, Marga Sitohang beserta keluarga besar (punguan) Situmorang kota Pematangsiantar mengucapkan duka cita, demikian juga keluarga besar Sonakmalela, dan Butar-butar membuat acara turut berdukacita.

Keluarga Togu Marpaung menjadi korban kebakaran dirumahnya sekitar pukul 03.00 WIB dini hari Selasa (7/3/2017), korban disemayamkan di gereja HKI jalan KS. Tubun Pematangsiantar.

Adapun yang menjadi korban kebakaran rumah tersebut adalah, Togu P Marpaung (60) Purnawirawan Polri dan istrinya, Fryda Butarbutar (58) seorang Guru SD Negeri 122347. Juga seorang putrinya, Ceba Asima Rohana Marpaung (30) yang telah berkeluarga dengan marga Sitohang, dan memiliki satu orang anak laki-laki bernama Daniel Sitohang.






Penulis    : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.