Header Ads

Mahasiswa UMSU Inginkan Hefriansyah Seperti Ahok, Tegas dan Mendukung Pemuda


LINTAS PUBLIK- SIANTAR, Wakil Walikota sekaligus Pelaksana Harian (Plh) Walikota Siantar, Hefriansyah, membubarkan kegiatan Bazar di Lapangan Adam Malik Pematangsiantar, Jumat (24/3/2017) kemarin. Alasannya adalah Plh Walikota Siantar ini tidak mau lapangan Merdeka kebanggan masyareakat kota Pematangsiantar jadi azang bazar komersil, atau ada bazar berjualan.

Mahasiswa UMSU Inginkan Hefriansyah Seperti Ahok, Tegas dan Mendukung Pemuda
Mahasiswa UMSU yang asik berbain di lapangan H. Adam malik Pematangsiantar. Sabtu (25/3/2017).

Wisnu Pratawa mahasiswa UMSU (universitas Muhammadyah Sumatera Utara) mengatakan, sangat mendukung ketegasan Plh Walikota Siantar Hefriansyah yang membarkan Bazar di Lapangan Adam Malik.

"Saya sangat setuju bazar dibubarkan, jadi kami masyarakat dapat berolaraga di lapangan ini, kalau tidak dibubarkan, kami ngak bisa main disini,"" kata Wisnu Pratama yang setuju Taman Bunga Siantar juga ditata dengan baik, Sabtu (25/3/2017).

Wisnu juga berharap Hefriansyah sebagai walikota Siantar lebih tegas lagi, seperti walikota Surabaya, Bandung bahkan Jakarta, dan terus mendukung kegiatan pemuda di Siantar.

"Saya harapkan Hefriansyah lebih tegas lagi, seperti walikota Surabaya, Bandung bahkan Jakarta. Seperti Ahoklah tegasnya,"ujar Wisnu Pratama yang baru saja menyelesaikan studinya di UMSU Pematangsiantar.


LIHAT VIDEONYA : 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.