Header Ads

Miris, Baru Rayakan HUT Pemadam Kebakaran, Para Petugas Malah Dorong Mobil Damkar yang Rusak


LINTAS PUBLIK - LUBUKPAKAM, Belasan orang petugas pemadam kebakaran (Damkar) Pemkab Deliserdang mendorong ramai-ramai mobil Damkar yang rusak usai dihadirkan di halaman kantor Bupati pada perayaan HUT ke-67 Satpol PP dan ke-98 Damkar, Senin (13/3/2017).

Belasan orang petugas pemadam kebakaran (Damkar) Pemkab Deliserdang mendorong mobil
Damkar yang rusak di area halaman kantor Bupati Senin, (13/3/2017) 
Ini bukan baru pertama kali petugas Damkar mendorong mobil pemadam tersebut. Namun tetap saja pada saat itu ada petugas yang tampak geram karena melihat kondisi mobil.

Dianggap mobil Damkar yang ada selalu menyusahkan mereka.

"Ini ajalah kerja (mendorongi aja). Kayak ginilah kalau bos gak mau tau. Asal mau berangkat memang harus didorong dulu baru bisa jalan," ucap salah satu petugas Damkar.

Kasatpol PP Deliserdang, Suryadi sempat memotong nasi tumpeng pada perayaan Hut Satpol PP dan Damkar ini.

Pada momen ini Suryadi berharap agar anggotanya baik Satpol PP dan Petugas Damkar ke depannya dapat bekerja lebih baik dan bisa lebih aktif dan peka terhadap persoalan yang ada.

“Kalau untuk personil Satpol kita ada 170 orang sedangkan untuk Damkar ada 117 orang. Mengenai mobil yang rusak kita akan perbaiki karena juga sebenarnya anggarannya adanya. Ini sedang kita cek dulu apa yang perlu untuk diganti. Sekarang tergantung operatornya ini karena mereka seharusnya yang merawat. Ya harus dirawat secara rutinlah dan dilaporkan mana yang harus diganti dan apa apa aja yang harus dibeli,”kata Suryadi.


Sumber    : tribun/t

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.