Header Ads

Mushola di Desa Namutras Diperbaiki Kodim 0203/Langkat


LINTAS PUBLIK – LANGKAT, Personel Kodim 0203/Langkat bersama Masyarakat Desa Namutras Kecamatan Kutambaru Kabupaten Langkat, membangun Mushalla Jabal Nur, Sabtu (18/03/2017).

Personel Kodim 0203/Langkat bersama Masyarakat Desa Namutras Kecamatan Kutambaru
Kabupaten Langkat, membangun Mushalla Jabal Nur, Sabtu (18/03/2017).
Mushalla yang awal berdiri seadanya kino kondisinya sudah lebih baik. Mushalla ini tempat ibadah dirubah dan bangunan diperbaiki sehingga tampak lebih baik kondisinya, dibandingkan dari sebelumnya, dan Mushulla ini juga lebih baik tampilannya dengan beberapa Mushalla yang ada didaerah itu.

BACA JUGA  Tidak Layak Pakai, Kapten Himsar Siahaan Bersama Masyarakat Rehab Gereja GBKP

Kapten Inf Dwi Suwarno selaku Perwira Pengawas pada pelaksanaan Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-98 TA. 2017 mengungkapkan, saat ini sedang membangun Mushalla Jabal Nur bersama masyarakat setempat, dengan adanya kegiatan ini warga Desa Namutras Kecamatan Kutambaru merasa sangat bersyukur, dengan saling bahu membahu membantu prajurit dalam membangun Mushalla ini.

Warga setempat mengungkapkan kedatangan personel Satgas TMMD dari Kodim 0203/Langkat dengan program mulia itu membawa berkah bagi seluruh warga di Desa Namutras Kecamatan Kutambaru Kabupaten Langkat, dengan adanya TMMD ini Mushalla di kampungnya itu akan dibangun kokoh oleh prajurit berbaju loreng, “kamipun bisa lebih nyaman dan semangat untuk beribadah," ungkap salah seorang warga setempat.


Penulis : franki/rel
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.