Header Ads

Simpatik Toba 2017, Polres Simalungun Ajari Ini Pada Pelajar


LINTAS PULIK - SIMALUNGUN, Dalam meningkatkan kesadaran Masyarakat dan Kepatuhan dalam tertib berlalu lintas dalam mendukung Program Kapolri PROMOTER ( Profesional, Modern , Terpecaya ) dan pada pelaksanaan Sosialisasi "OPS SIMPATIK TOBA – 2017" , Sat Lantas Polres Simalungun melaksanakan Kegiatan Police Goes To School menjadi Irup disekolah – sekolah, seperti dilansir dari laman Polressimalungun.com, Senin (6/3/2017).

foto ist/ polressimalugun.com
Pada Kesempatan itu, AKP Sonny Harsono, SIK p Sat Lantas Polres Simalungun saat menjadi Irup menghimbau dan mengajak para siswa untuk budaya  tertib berlalulintas.

Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud kepada pelajar dan guru menyampaikan,  Budaya tertib berlalu lintas yang baik dan benar adalah  menggunakan Helm saat berkendara, menghidupkan lampu utama pada siang hari, tidak ugal-ugalan sewaktu mengendarai Sepeda motor serta mematuhi peraturan lalu lintas dan Tertib Berlalu lintas Menuju Indonesia Tertib Bersatu Keselamatan N0.1 serta Penyuluhan tentang keamanan keselamatan ketertiban kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar). # OPS SIMPATIK TOBA – 2017 “.


Editor    : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.