Header Ads

Truk Fuso Tabrak Tiga Angkot di Jalan Asahan


LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, Telah terjadi kecelakaan beruntun di Jalan Asahan Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun tepatnya di depan yayasan UISU,Kamis (2/3/2017) sekira pukul 13.30 WIB.


Menurut keterangan Nindi Aprilia pelajar kelas XII IPA SMA UISU, kecelakaan mengenaskan tersebut, bermula truk Fuso BK 8907 TD melaju kencang dari arah Kota Siantar menuju ke arah Perdagangan.

Tiba-tiba,saat jalan menurun,truk Fuso tanpa muatan tersebut oleng ke kanan, dan menghantam Angkot Bandar Jaya BK 1689 WC yang sedang ngetem menunggu penumpang atau pelajar yang baru pulang.

Tak sampai disitu, supir truk Fuso yang diduga ngantuk tersebut menghantam angkot lainnya yang juga mengetem yakni Bandar Jaya BK 1108 UW.

"Kencang kali Truknya bang,mungkin ngantuk supirnya.Disitu lah,truk menghantam ke dua angkot yang ngetem,'kata Nindi juga diamini temannya Rati Purba siswa kelas 12 IPA SMA UISU.


Dikatakan Rati Purba, saking kencangnya, truk Fuso itu juga menghantam angkot lainnya GMSS BK 1176 TV yang sedang berjalan.

"Ngeri kali Fuso itu bang,sampe 3 angkot ditabrak truk itu,bahkan terbalik balik.Di angkot GMSS itu,ada korban meninggal yakni supirnya.Kudengar juga ada 2 siswa SMP meninggalnya,"ujar Anggi Siskia pelajar kelas 12 IPS SMA UISU.

Saat ini,petugas lantas Polres Simalungun telah mengevakuasi korban dan olah TKP di lokasi.


Penulis    : franki
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.