Header Ads

288 Siswa SMA Sultan Agung Siap Ikuti UNBK 2017


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Sebanyak 288 orang siswa SMA Sultan Agung siap mengikuti  Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang akan dilaksanakan 10 - 13 April 2017. SMA Sultan Agung telah mempersiapkan siswa-siswinya  menghadapi ujian Nasional ini  dengan menambah pelajaran tambahan, atau menambah les sore untuk mata pelajaran yang di UN kan .

BACA JUGA  Steven Johan dan Luciana Siswa SMA Sultan Agung Juarai Try Out Se-Kota Siantar


Yayasan Perguruan Sultan Agung yang berdiri sejak tahun 1909 di Pematangsiantar.
foto / tagor
“Kami telah bekali siswa-siswi dengan les sore, dan pelajaran tambahan yang di UN kan, secara kesiapan kami telah siap ikuti UNBK ,” kata H. Siallagan, Spd kepala sekolah SMA Sultan Agung ketika ditemui di ruang kerjanya jalan Surabaya Pematangsiantar, Sabtu ( 8/4/2017).

Dengan terselenggaranya UNBK nantinya, H. Siallagan, Spd  sebagai kepala sekolah mengharapkan nilai ujian yang didapat siswa-siwinya dapat nilai memuaskan.

“Semoga hasil UNBK ini dapat memuaskan, sehingga standart nilai yang didapat menjadi tolak ukur kelulusan,”harap H. Siallagan, Spd  agar anak didiknya dapat lulus ke perguruan tinggi Favorit di Indonesia.

Seperti diketahui, siswa SMA Sultan Agung Pematangsiantar mendapat juara "di pentas" Try Out  atas nama Steven Johan  juara I (pertama) dan Luciana juara Harapan I (satu) pada Try Out jurusan IPS tingkat SMA Se-Kota Siantar  yang diselenggarakan Percetakan buku Ertlanga pada Maret  2017.


Penulis    : tagor
Sumber    : tagor




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.