Header Ads

Dandim 0209/LB Rehab 10 Unit Toilet Pesantren At Thoyyibah


LINTAS PUBLIK – LABURA, Koramil 07/AKB Kecamatan NA IX-X Kabupaten Labuhan Batu Utara bersama Unsur Muspika dan beberapa pengusaha serta Perusahaan gelar program Karya Bhakti TNI , dengan merehab 10 Unit Toilet Pesantren At Thoyyibah Pinang Lombang, Jumat ( 7/4/2017).

Kegiatan ini dilaksanakan Dandim 0209/LB Letkol Czi Denden Sumarlin.SE dan seluruh jajarannya agar menjalankan Program Karya Bhakti TNI di Wilayah masing-masing.


" Kegiatan ini kami laksanakan atas perintah Dandim 0209/LB,Kegiatan sosial seperti ini akan kami lakukan secara rutin demi membantu masyarakat didaerah kami " Kata Danramil Kapten Sudarsono.

Rehab 10 unit Toilet Pesantren At Thoyyibah ini terlaksana atas kerjasama perusahaan serta pengusaha yang ada di wilayah Kecamatan NA IX- X.

"Hal ini kami lakukan karna kami melihat kondisi toilet yang sudah tidak memungkinkan digunakan oleh para santri,Sehingga kami melalui Dandim 0209/LB kami melaksanakan Program Karya Bhakti TNI ini " Kata Sudarsono.

Sementara Ketua Yayasan Pesantren Ir.H.Tamsil Lubis mengatakan sangat berterimakasih kepada Dandim 0209/LB dan Danramil 07/AKB serta seluruh Muspika Kecamatan NA IX-X juga kepada para Pengusaha dan Perusahaan karena telah membantu melakukan rehab 10 Unit Toilet Pesantren,karena menurutnya sebelum Toilet ini direhab,para santri menggunakan Toilet warga sekitar.
" Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Dandim,Danramil ,Perusahaan dan Pengusaha juga Muspika karena telah peduli dengan Kondisi Pesantren kami dengan cara melakukan rehab 10 Unit Toilet disini " Kata Tamsil.


Penulis : franki/rel
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.