Header Ads

Danrem 022/Pantai Timur Tinjau Lokasi TMMD Ke 98 di Langkat


LINTAS PUBLIK – LANGKAT, Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Gabriel Lema, S. Sos melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka meninjau pelaksanaan TMMD ke-98 di wilayah Kodim 0203/Langkat.

Dalam kunjungan ini Danrem 022/PT beserta rombongan didampingi Perwira Staf Kodim 0203/Langkat serta Danramil jajaran Kodim 0203/Langkat. Disela-sela kunjungan, Dandim 0203/Lkt Letkol Arh Dedy Rahmanto, Si (HAN) melaporkan tentang pencapaian hasil kerja disetiap sasaran dalam pelaksanaan TMMD ke 98 selama 13 hari dimulai dari dibukanya TMMD yaitu dengan hasil pengerjaan rata-rata telah mencapai diatas 50 persen.


Kolonel Inf Gabriel Lema, S. Sos menyampaikan bahwa TNI Manunggal Membangun Desa ke. 98 TA. 2017 adalah bentuk kepedulian TNI dalam membangun dan membantu Masyarakat. TNI menyadari peran dan tanggung jawab dimana rakyat adalah roh TNI serta TNI berasal dari rakyat dan berbuat yang terbaik untuk rakyat.

“Kegiatan ini adalah permintaan masyarakat melalui Pemerintah Daerah bersama TNI dalam rangka bekerja sama untuk membangun desa dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat” kata Gabriel Lema Danrem 022/PT, Kamis (20/4/2017) di Desa Namoukur Kecamatan Sei Bingei Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Usai memberikan arahan, Kolonel Inf Gabriel Lema, S. Sos didampingi Dandim 0203/Langkat beserta rombongan menuju ke lokasi pembangunan Sentra Pelayanan dan Pengolahan Padi Terpadu (SP3T) di Desa Namoukur Kecamatan Sei Bingei Kabupaten Langkat Sumatera Utara (Sumut) yang saat ini pembangunannya sudah mencapai 80 persen.

Selanjutnya Danrem 022/PT, Dandim 0203/Lkt beserta rombongan menuju Lokasi pelaksanaan TMMD ke 98 di Dusun Penusunan Desa Namo Teras Kecamatan Kutambaru Kabupaten Langkat dengan sasaran peninjauan adalah rehab jembatan beton 3 M x 3 M yang berada di Dusun Gotong Royong Desa Namo Teras, rehab gereja GBKP di Dusun Sabah Pidereh Desa Namo Teras, pembuatan jalan baru yang menghubungkan antara Dusun Wonosari dengan Dusun Durian mulo Kecamatan Kutambaru Kabupaten Langkat.

Danrem juga meninjau pembangunan pos kamling di Dusun Namo Teras Desa Namo Teras dan dilanjutkan meninjau lapangan & Pendopo Alun-alun T. Amir Hamzah Kecamatan Stabat yang akan digunakan sebagai tempat upacara penutupan TMMD ke 98 pada tangal 04 Mei 2017 mendatang.

Diakhir kunjungan, Kolonel Inf Gabriel Lema, S. Sos berpesan agar kita senantiasa menjaga kesehatan.

“Tetap jaga kebersamaan dengan Masyarakat setempat serta cuaca yang terjadi saat ini bukanlah kendala untuk menyelesaikan sebuah tugas namun jadikanlah sahabat kita sehingga tugas pokok dapat tercapai,”tutup Danrem.


Penulis : franki/rel
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.