Header Ads

Ditanya Soal Out Bond Ratusan Juta, Chaidir Sitompul : "Kemana Arahnya Kan Wewenang Direksi Itu Bos"


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Kegiatan Out Bond PDAM Tirtauli yang menghabiskan dana ratusan juta, sepertinya tidak ditentang oleh Dewan Pengawas PDAM Tirtauli.

Pasalnya, kegiatan Out Bond itu juga akan diikuti Dewan Pengawas beserta jajaran direksi beserta pegawai lainnya yang akan berangkat pada gelombang kedua.

Chaidir Sitompul
"Out Bond itu adinda untuk merajut kebersamannya.Itu kegiatan dibagi dua gelombang.Gelombang pertama kan sudah berangkat.Ntah pun aku gak ikut adinda.Mengenai sumber anggaran dalam pembinaan kepegawaian itu, nantilah kita cek dari mana itu nanti,"ucap Ketua Dewan Pengawas PDAM Tirtauli Chaidir Sitompul, melalui sambungan seluler,Rabu (19/4/2017).

Mengenai kegiatan Out Bond itu hingga ke Berastagi, dan kegiatan dinilai beberapa pegawai tidak bermanfaat karena hanya diisi permainan pipet,main guli,main sarung-sarungan dan lainnya,Chaidir hanya mengatakan akan melakukan pengecekan.

"Dalan rangka kebersamaan itu adinda.Kita angkatan ke dua akan cek lah dulu.Kalau kita kan belum terlaksana,"ujar Chaidir.

"Kita akan cek penggunaan anggarannya apa tepat sasaran.Kemana arahnya kan , wewenang direksi lah itu bos,"tambah Chaidir.

Sebelumnya, beberapa pegawai PDAM Tirtauli menilai kegiatan Out Bond ke Berastagi yang menghabiskan anggaran ratusan tidak bermanfaat.


Penulis    : frank
Editor       : tagor





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.