Header Ads

Giat TMMD di Langkat, Kodim Buka Jalan Baru di Kecamatan Kutambaru


LINTAS PUBLIK – LANGKAT, Kodim 0203/Lkt bersama-sama Masyarakat dari 3 Dusun yg berada di Kecamatan Kutambaru Kabupaten Langkat melakukan pembuatan dan pelebaran jalan melalui program TNI Manungal Membangun Desa (TMMD) ke 98. Pembuatan jalan ini dimulai dari Dusun Penusunan ke Dusun Wonosari dan akan tembus ke Dusun Durian Mulo, Kecamatan Kutambaru Kabupaten Langkat, Kamis (13/04/2017).


"Masyarakat di desa ini begitu antusias untuk melakukan gotong royong dalam kegiatan TMMD ini. Mudah-mudahan dengan rasa antusias dan semangat yang tinggi, pembuatan & pelebaran jalan yang menjadi penghubung antar Dusun dapat selesai tepat waktu serta saat ini pengerjaan pembuatan dan pelebaran jalan sudah mencapai 70 persen,” ungkap Kaptaen Inf. Joni Siagian Danramil 06/Bahorok sebagai Pawas.

Kegiatan TMMD yang berlangsung ini telah berjalan beberapa hari dan telah menunjukkan kemajuan berarti walaupun di tempat lokasi sering turun hujan, TMMD merupakan program dalam rangka membantu pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan fisik. Serta, untuk memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka menyiapkan ruang juang, alat juang, dan kondisi juang yang tangguh.

“Kegiatan itu merupakan tahapan yang penting. Dalam kegiatan ini juga dilakukan koordinasi terpadu yang melibatkan masyarakat, sebagai pelaku dan pengguna hasil TMMD,”kata Kapten Inf. Joni Siagian.


Penulis : franki/rel
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.