Header Ads

Hadapi UNBK, Guru dan Siswa SMA Surya Doa Bersama


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Semua kegiatan pembelajaran yang ditempuh selama 3 (tiga) tahun akan berakhir dengan selesainya Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang akan dilaksanakan 10 - 13 April 2017 di SMA Surya jalan Dalil Tani no. 55 kota Pematangsiantar.
Siswa SMA Surya saat doa bersama di jalan Dalil Tani kota Pematangsiantar.
Sabtu ( 8/4/2017).
Persiapan untuk menghadapi UNBK, SMA Surya telah melaksanakan pembahasan soal-soal, demikian juga membuat les tambahan disekolah. Dalam persiapan ujian Nasional itu keluarga besar SMA Surya, mulai dari siswa,  guru, staf dan pegawai mengadakan doa bersama.

“Kami berdoa bersama, agar para siswa yang akan mengikuti UNBK lebih bersemangat lagi, ini bukan akhir dari pejuangan mereka untuk menempuh cita-citanya, tapi paling tidak ini penambah semangat mereka,”kata Drs. Arifin Bintang, kepala sekolah SMA Surya, Sabtu ( 8/4/2017) seusai doa bersama guru dan siswa di SMA Surya jalan Dalil Tani no. 55 kota Pematangsiantar.

Guru - guru SMA Surya ematangsiantar doa bersama dengan siswa
menghadapi UNBK tahun 2017. Sabtu (8/4/2017).
Siswa SMA Surya yang akan mengikuti UNBK sebanyak 22 orang, 10 jurusan IPA, dan 12 IPS.

“Ada 22 orang akan akan ikut UNBK, semoga nilai kelulusan dapat memuaskan sesuai yang di harapkan. Dan nilai lulus sesuai KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal),”jelas Arifin Bintang.


Penulis : tagor
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.