Header Ads

Ini Jalan Alternatif Siantar-Parapat yang Putus, Ada Jalan Kampung


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Akibat longsor Jalan Lintas Siantar-Parapat  di KM 29-30, persis didepan Tugu Perjuangan Batu Gajah terlihat putus. Longsor ini terlihat di Nagori Pondok Buluh, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Senin (24/4/2017).

Inilah Peta jalan Alternatif yang diberikan Endang Misnawaty di Facebokknya.
Dengan longosrnya jalan ini, para pengendara terpaksa memilih jalan alternatif dari arah Siantar - Sidamanik. Tapi diruas jalan ini juga tak kalah macetnya, ribuan kendaraan harus antri mengunakan jalur ini.

Menurut facebooker Endang Misnawaty, memberikan jalan alternatif atas putusnya jalan ini. Endang mengatakan ada jalan Siantar Parapat yang dapat dilalui melalui jalan desa (kampung).

"Teman2 yang mau keprapat ini jalan kampung untuk alternatip biar ga usah muter dari sidamanik,"ujar Endang Misnawaty memberikan sebuah peta tertulis diatas kertas arah tujuan Siantar -Parapat dengan tulisan tangan, Selasa pagi (25/4/2017).

"Anak saya tadi malam lewat jalan itu, dan tadi pagi juga lewat jalan kampung itu, dia naik mobil mau kerja di Tapian Naulipun dari situ,"ucap Endang dalam perbincangan dengan nitizen lainnya.

" Informasi yg baik buat semua,"kata Hasundungan Pangabean, mengucapkan terimaksih informasi yang diberikan.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI




Penulis : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.