Header Ads

Kapolres Simalungun, Dari Yofie Girianto Putro kepada Marudut Liberty Panjaitan


LINTAS PUBLIK – SIMALUNGUN, Acara pisah sambut Kapolres Simalungun dari AKBP Yofie Girianto Putro, S.IK kepada AKBP Marudut Liberty Panjaitan, S.IK, MH dilaksanakan di Auditorium T.Johan Garingging Hotel Simalungun City Pematang Raya, Kamis (6/4/2017) pukul 12.00 wib yang dihadiri seluruh unsur Formopimda Kabupaten Simalungun beserta jajaran Polres Simalungun.

Kapolres Simalungun dari AKBP Yofie Girianto Putro, S.IK (kiri) kepada AKBP Marudut Liberty Panjaitan, S.IK, MH di Auditorium T.Johan Garingging Hotel Simalungun City Pematang Raya, Kamis (6/4/2017).
Dalam sambutannya, pejabat lama AKBP Yofie Girianto Putro, S.IK menyampaikan ucapan puji syukur kepada Tuhan dan ucapan terima kasih kepada para unsur Formopimda Kabupaten Simalungun dimana selama 1 tahun 8 bulan telah membantu tugas-tugas dan atas nama keluarga mengucapkan maaf apabila selama bertugas di Polres Simalungun ada kehilafan.

Sementara itu, Kapolres Simalungun yang baru AKBP Marudut Liberty Panjaitan, S.IK, MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Simalungun atas terselenggaranya acar tersebut. AKBP Marudut Liberty Panjaitan, S.IK, MH menyampaikan bahwa sebelumnya Ia bertugas di Kalimantan Timur. Beliau mengharapkan dan memohon melalui Bupati Simalungun, Dandim, Danrem, Dandempom agar tetap mendukung tugas jajaran Polres Simalungun dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

Marudut Liberty Panjaitan juga mengatakan, di era kepemimpinan dirinya agar mendapatkan bimbingan dari Bupati Simalungun dalam bekerjasama untuk membangun Simalungun dan dalam melakukan kinerja, dengan lebih mengutamakan kesejahteraan serta pelayanan di masyarakat Simalungun.

“Sekecil apapun jangan pernah bermain dengan saya, saya akan memperkuat jaringan kerjasama yang ada di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Untuk seluruh anggota kepolisian agar melakukan pelayanan selama 24 jam untuk masyarakat Simalungun,” Ungkap Kapolres Simalungun yang baru ini.

Bupati Simalungun, Dr. JR.Saragih, SH, MM, juga menyampaikan kata sambutan yakni ucapan terimakasih kepada Pejabat Kapolres Simalungun lama yang dikenal dengan istilah “Bang Yofie” atas terobosan-terobosan baik yang telah dilakukan di Wilayah Kabupaten Simalungun demi kepentingan masyarakat Kabupaten Simalungun.

Lanjut Bupati, bahwa baginya petinggi Kapolres boleh saja berganti tetapi Kapolres di Simalungun tidak boleh berganti karena sifatnya adalah penegak hukum untuk masyarakat Simalungun.Kehadiran terobosan Kapolres yang lama dalam mengambil kebijakan khususnya dalam memajukan Danau Toba dalam mengeluarkan kesepakatan bersama demi kebijakan pemerintah dalam menghidupkan Danau Toba, otomatis percepatan pembangunan di Simalungun dalam dilakukan.

“Semua yang ada di Simalungun merupakan bagian keluarga. Jangan melihat agama, suku maupun budaya tapi lakukanlah demi kebaikan Simalungun. Pintu saya selalu terbuka 24 jam dalam melakukan kerjasama demi melakukan pelayanan kepada masyarakat”. Ungkap Bupati. (trisim/t)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.