Header Ads

Kodim 0209/Labuhan Batu akan Laksanakan Turnamen Bola Kaki Dandim Cup


LINTAS PUBLIK – LABUHAN BATU, Turnamen sepak bola yang memperebutkan trophi DANDIM CUP 2017, akan dibuka pada 23 April 2017 mendatang.Demikian dikatakan Dandim 0209/LB Letkol Czi Denden Sumarlin SE melalui Kasdim Mayor Inf Ertico Cholifa SH, SPd pada rapat pembentukan panitia di Makodim, Senin ( 17 /4/ 2017).


Kata Kasdim, pihaknya dalam penyelenggaraan turnamen nantinya akan mengambil tema "Berprestasi tanpa narkoba", yang diharapkan dapat menjadi media bagi remaja untuk menghindari bahaya narkoba. Ketua Askab Labuhanbatu David Siregar, dalam kesempatannya, menyambut baik kegiatan turnamen tersebut. "ini merupakan media yang sangat baik sekali, dan tentunya kami sangat mendukung pelaksanaannya kedepan" ujar David.

Ditempat yang bersamaan, Ketua Koni Labuhanbatu Ali Akbar Hasibuan SE,MSi juga memberikan apresiasi yang tinggi buat Dandim 0209/LB, yang telah turut berjibaku membesarkan olahraga di Labuhanbatu. Ini adalah langkah yang sangat baik, apresiasi kami kepada pak Dandim, dan kami harap kegiatan ini nantinya dapat dicontoh oleh muspida lainnya dalam melaksanakan kegiatan olahraga, dimana pelaksanaannya dipastikan dapat menjauhkan generasi muda dari narkoba" kata Ali Akbar.

Informasi yang dihimpun, kegiatan Turnamen Sepak Bola yang memperebutkan trophi Dandim 0209/LB itu akan diikuti peserta dari tiga Kabupaten Labuhanbatu Raya dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Serta pelaksanaan kegiatan yang diyakinkan akan digelar di dua lokasi itu juga akan menampilkan pertandingan All-track, dimana acara pembukaan nantinya akan di gelar pertandingan antar Muspida.

Tampak turut dalam kepanitiaan, Pasi Intel Kodim 0209/LB Kapten Czi PH Purba SH, Pasiter Kapten Inf Agus S Daulay, Ketua DPP Perwira Labuhanbatu Rudi Siregar,pengurus Koni Labuhanbatu, tokoh Pemuda dan Olahraga Zainul Arifin dan Upas Ritonga serta sejumlah Danramil.


Penulis : franki/rel
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.