Header Ads

Mangapul Sitanggang : Mari Wujudkan Siantar Timur Yang Ramah, Bahagia dan Bersih


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Dalam acara Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kota Pematangsiantar, dik ecamatan Siantar Timur Ke-48, yang dibuka Wakil Walikota Pematangsiantar, Hefriansyah,SE.MM. Camat Siantar Timur Ir.Mangapul Sitanggang mengharapkan Siantar Timur yang ramah, dan bersih.

BACA JUGA  Diikuti 224 Peserta, Wakil Walikota Buka MTQ Kecamatan Siantar Timur Ke-48

Camat Siantar Timur Ir.Mangapul Sitanggang (belakang) mengikuti  Pawai Ta"Aruf MTO.
“ Saya bahagia saat ini, program pemerintahan Siantar Timur terus berkembang. Kita terus mengembangkan minat baca di Siantar timur, dan MTQ ini pun pesertanya dari tahun ke tahun semakin banyak, semakin banyak peserta, semakin banyak pula kebaikan-kebaikan yang akan muncul di kecamatan Siantar Timur ini,” ujar Mangapul Sitanggang dalam sambutannya di Masjid Ilham Jalan Ahmad Yani, Sabtu pagi (15/4/2017).

Mangapul Sitanggang juga menambahkan, keberhasilan ini tidak semata karena seorang camat saja, tapi kerjasama semua elemen masyarakat dikecamatan Siantar Timur.

“Mari kita wujudkan Siantar Timur yang bersih, dan ramah,” ucap Mangapul Sitanggang mengharapkan, kesatuan dan kerjasama yang baik dari tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh agama di Siantar Timur terus di tingkatkan.

Peserta MTQ dari setiap kelurahan di kecamatan Siantar Timur yang mengikuti pawai Ta"aruf
“Mari kita wujudkan anak yang cerdas dan kita wujudkan di Siantar Timur ini orang tua kita yang bahagia, dan terwujud masyarakat yang adil,” tutur Mangapul Sitanggang mengajak semua lapisan masyarakat tetap saling bekerjasama mewujudkan keadilan di pemerintahan Siantar Timur.

Terlihat Camat Siantar Timur Ir.Mangapul Sitanggang dan keluarga, bersama para peserta dari setiap kontingen kelurahan mengikuti pawai Ta”aruf MTQ ini,  dari jalan Merdeka ke jalan Sutomo dan finish di Masjid Ilham Jalan Ahmad Yani. Dan dimeriahkan oleh Drum band.


Penulis : franki
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.