Header Ads

Polres Siantar Bubarkan Road Race Piala Walikota Siantar


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Kepolisian Resort Kota Pematangsiantar membubarkan road race di sirkuit buatan di sekitaran Jalan Adam Malik,Minggu (16/4/2017).

Road race yang diselenggerakan bertepatan di hari Paskah ini,dibubarkan karena melewati batas izin waktu yang disetujui pihak kepolisian.Padahal masih ada 3 seri yang akan dipertandingkan.

BACA JUGA  Jayadi Sagala Minta Maaf karena Road Race di Siantar, Apa Sebab?

Anggota Polres Pematangsiantar saat membubarkan Road Race Piala Walikota Siantar
di seputaran lapangan H. Adam Malik kota Pematangsiantar, Minggu sore ( 16/4/2017).
Informasi dihimpun, petugas kepolisian Polres Kota Pematangsiantar membubarkan di sekitaran pukul 17.01 WIB. Saat itu, petugas lantas Polres Pematangsiantr didampingi Polsek Siantar Barat terlebih dahulu mendatangi meja panitia untuk memberitahukan batas waktu yang telah habis.

Setelah itu, petugas kepolisian tersebut langsung menuju ke arena sirkuit dan melakukan aksi palang terhadap rider yang sedang rice.

"Polisi itu langsung ke sirkuit arena.Katakan stop.Kemudian seluruh panitia berkerumun ke sirkuit.Seketika itu juga,juru bicara utarakan melalui pengeras suara bahwa road rice telah berakhir,"ujar salah seorang penonton.

Kasat Lantas Polres Siantar AKP JF Simanjuntak melalui KBO Lantas Ipda S Purba membenarkan pembubaran roar rice tersebut.

Start Finis tertampang Siantar Race 2017 memperebutkan  tropy Walikota Pematangsiantar.
"Memang benar kita bubarkan,waktunya telah habis.Izin yang kita berikan dari pukul 08.00 WIB-17.00 WIB,"kata S Purba saat ditemui di arena sirkuit.

Sekaitan itu juga,pihaknya melarang panitia melanjutkan seri yang belum dipertandingkan.

"Kita tidak mau tahu,sesuai izin hingga pukul 17.00 WIB.Makanya tidak bisa dilanjutkan,"katanya.

Pembubaran ini juga untuk memperlancar arus lalu lintas,dimana masyarakat yang baru pulang berlibur.


LIHAT JUGA VIDEO DIBAWAH INI




Penulis    : franki
Editor      : tagor

1 komentar:

  1. Polres siantar tidak jelas,...mengapa dari awal tdk melarang kegiatan road race yg mengganggu ibadah paskah yg bertepatan hari minggu dilakukan..artinya polres tdk bertanggung jawab ...

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.